Mousepad Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation Ini akan Buatmu “Semakin Nyaman” Saat Menggunakannya (NSFW)

in
Mousepad ini akan menambah “kenyamananmu”.

Banyak sekali cara untuk mempromosikan video game, mulai dari trailer, hingga merchandise menarik resmi dari developer/publishernya. Mungkin banyak dari kamu yang sudah tak asing lagi dengan “merchandise umum” franchise Dead or Alive yang sebagian besar dipasarkan dengan memanfaatkan sensualitas tiap karakter perempuannya. Kini, Koei Tecmo tengah menyiapkan diri untuk kembali merilis “merchandise menarik” tersebut bagi para fans beberapa bulan kedepan.

Misaki
Marie Rose

Demi mempromosikan game PC free-to-play mereka Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation, Koei Tecmo perkenalkan “oppai mousepad” (breasts mousepad) dengan empat karakternya, mulai dari Kasumi, Marie Rose, Honoka, dan karakter original gamenya, Misaki. Bisa kamu lihat sendiri di bawah, mousepad ini didesain tak hanya sebagai “oppai mousepad” saja, namun juga “oshiri mousepad” (butt mousepad).

Honoka
Kasumi

Dilansir famitsu, mousepad berukuran 370 x 470 mm yang terbuat dari silikon medis ini akan dibanderol seharga 23,000 yen plus pajak (sekitar 2.5 juta rupiah, red) untuk desain Misaki, Kasumi, dan Marie Rose. Sementara kamu akan merogoh kocek lebih dalam lagi untuk desain Honoka karena harganya yang sedikit lebih mahal, yakni 25,000 yen atau berkisar 2.7 juta rupiah (dan kami rasa kamu tahu alasan di balik kenapa harganya yang jadi sedikit lebih mahal).

Mousepad ini rencananya akan dirilis bulan Maret 2018 mendatang. Kamu yang tertarik bisa memesannya di situs gamecity berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.