Moving Out Gratis Permanen Hanya Sehari di PC

Moving Out Cover
Sampai malam ini saja.

15 game gratis menjelang natal oleh Epic Games Store telah dimulai. Mereka memulainya dengan Shenmue III, Neon Abyss, Remnant from the Ashes, The Vanishing of Ethan Carter, Loop Hero, Second Extinction, Mutant Year Zero, Vampyr, Pathfinder Kingmaker, Control, dan Mages of Mystralia. Hari ini mereka kembali membagikan game baru yang mirip Overcooked tapi dengan tema pindahan.

Hari ini Epic Games Store resmi mengumumkan bahwa Moving Out, game simulasi pindah rumah yang dikembangkan oleh SMG Studio dan Devm Games menggantikan Control sebagai game gratis. Kamu yang tertarik bisa klaim dengan cara login ke akun Epic Games kemudian klik link berikut.

Moving Out adalah game simulasi co-op yang posisikanmu sebagai agen pindah rumah yang tugasnya mengangkat barang untuk dipindahkan ke truk dari rumah pelangganmu sesuai waktu yang ditentukan.

Kamu tak hanya akan memindahkan barang dari rumah ke truk saja, namun juga ragam stage unik seperti pesawat hingga pulau di ruang angkasa. Sayangnya ia sangat mirip dengan Overcooked! pertama yang tidak mendukung online multiplayer dan hanya bisa dimainkan secara lokal.

Sama seperti Mages of Mystralia milik Borealys Games, game Moving Out buatan SMG Studio dan Devm Games ini juga akan digratiskan dalam waktu sehari saja hingga malam ini jam 23:00 WIB. Jadi, tunggu apa lagi? Buruan klaim ya.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version