Mozzie dan Gridlock Resmi Jadi Operator Baru Rainbow Six Siege

in , , ,
Apa saja gadget mereka?

Setelah digoda berkali-kali dengan berbagai bocoran, Ubisoft akhirnya resmi konfirmasikan bahwa Mozzie dan Gridlock akan terjun di Tom Clancy’s Rainbow Six Siege dan menjadi operator season pertama di konten year 4 gamenya.


Gridlock merupakan attacker dengan Trax Stingers yang didesain untuk menghentikan kendaraan yang mengejar. Sementara Mozzie yang menjadi operator defender miliki Pest yang akan buat para attacker berpikir dua kali untuk mengumpulkan informasi menggunakan drone.

Tori “Gridlock” Tallyo adalah seorang gadis petani yang membangun kemampuan kepemimpinannya dari menjalankan bisnis pertanian keluarganya, kebenciannya terhadap dokumen buatnya tak naik pangkat di SASR. Sementara Max “Mozzie” Goose merupakan seorang yang suka berbicara dengan hobi melakukan stunt motor berbahaya.



Kedua operator tersebut akan dirilis tepat saat Operation Burnt Horizon dirilis. Detilnya akan segera diumumkan dalam waktu dekat, jadi alangkah lebih baik kamu bookmark laman berikut agar tak ketinggalan informasi terbaru tentangnya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]