MPL ID Season 8 Jadi Turnamen Paling Populer di Dunia Pada September 2021

mpl id season 8

MPL ID Season 8 menjadi turnamen paling populer di dunia pada bulan September 2021 berdasarkan statistik Escharts.com. Tidak hanya itu, ini merupakan kali kedua MPL ID Season 8 memasuki top turnamen paling banyak ditonton pada dua bulan lalu.

Bagi yang belum tahu apa itu Escharts.com, mereka adalah platform penyedia jasa unik yang menyediakan layanan analisis untuk tayangan Esports dan Livestream Twitch di seluruh dunia.

MPL ID Season 8 Jadi Turnamen Paling Populer di Dunia Pada September 2021 3

Menurut data yang Escharts kumpulkan, MPL ID Season 8 menjadi top turnamen paling banyak ditonton dengan jumlah 1.174.000 jam tayang pada tanggal 25 September 2021. Hal ini mengalahkan jumlah tonton dari turnament Valorant Master series yang hanya dapatkan 800.000+ jumlah jam tayang.

Tidak hanya itu, tim Esports dari Indonesia yaitu RRQ mendapatkan jumlah pertandingan paling banyak ditonton yang berhasil dapatkan jutaan views.

Hal ini tentu saja membuktikan bahwa perkembangan turnamen Esports Mobile Legends di Indonesia sangatlah menjadi tontonan yang menarik hingga ke seluruh dunia.

TOP 5
MPL ID Season 8 Jadi Turnamen Paling Populer di Dunia Pada September 2021 4

Menariknya lagi, MPL PH Season 8 juga mendapatkan urutan turnamen paling populer di dunia dengan menduduki posisi ke-5.

Dengan jumlah waktu tonton sebanyak 569.000 jam. Memang MPL PH sedang naik daun dengan penampilan Blacklist Esport yang tidak dapat ditebak pola permainannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pemain dari tim Esports tersebut juga berhasil maju ke ajang bergengsi Mobile Legens se-Asia Tenggara yaitu MSC 2021.

Mereka juga berhasil membuat para pro player Mobile Legends yaitu Evos dan BTR kewalahan dengan pola permainan yang tidak pernah ditemukan sebelumnya.

Nah, bagi kamu para pecinta Mobile Legends pastinya bangga dengan pencapaian berturut – turut yang didapatkan dari turnamen bergengsi Mobile Legends Premier League (MPL) di Indonesa bukan?

Dengan banyaknya jumlah tonton di MPL ID tersebut, maka membuktikan bahwa banyak sekali gamer di Indonesia dan seluruh dunia yang menunggu permainan cantik dari setiap pro player Mobile Legends Indonesia.

Sumber : Escharts


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version