MPL Indonesia Berikan Hukuman untuk RRQ Hoshi, Ini Kronologinya!

MPL Indonesia Berikan Hukuman untuk RRQ Hoshi, Ini Kronologinya!

Dilansir dari Instagram MPL Indonesia, mereka memberikan pengumuman berupa pemberian hukuman terhadap tim RRQ Hoshi karena melanggar peraturan pedoman kesehatan. Hal ini berhubungan dengan akan dilaksanakannya play-offs MPL ID Season 8 secara tatap muka di Bali.

Salah satu peraturan yang tidak boleh dilanggar oleh para pemain MPL Indonesia Season 8 adalah tidak boleh keluar rumah lewat dari jam 8 malam setempat. Hal ini dijelaskan oleh salah satu pemain bernama Xinnn dari tim RRQ Hoshi di kolom komentar postingan MPL Indonesia.

“Kronologi : gabisa jalan” lewat jam 8 malam ges” komentar Xinnn. Ini menandakan bahwa salah satu pemain dari tim RRQ Hoshi telah melanggar peraturan tersebut.

Sampai saat artikel ini dibuat, belum ada kejelasan seputar Hukuman apa yang diberikan untuk RRQ Hoshi.

Tanggapan CEO RRQ Hoshi
https://www.youtube.com/watch?v=NEEQL7f2ADE

Menanggapi masalah di atas, CEO RRQ Hoshi langsung angkat bicara melalui Instagram miliknya. Dia menjelaskan bahwa hal ini terjadi karena adanya miss komunikasi.

Dia juga menambahkan bahwa di dalam buku panduan yang diterima oleh tim RRQ Hohsi seputar MPL ID Season 8 tepatnya H-1 sebelum keberangkatan ke Bali, tidak ada peraturan yang melarang pemain untuk tidak keluar rumah lewat dari jam 8.

“Dalam buku panduan itu (buku panduan MPL ID S8), ada 2 versi. Dalam buku panduan yang manajer kita terima di Jakarta H-1 sebelum berangkat, itu tidak ada jam 8 harus di rumah, jam segini harus di sini, tidak ada. Jadi kita mikirnya boleh gitu (untuk jalan – jalan).” ungkap CEO RRQ ini.

Chat dari Pihak MPL

Tidak lama setelah sampai di Bali, manajer RRQ Hoshi ternyata mendapatkan chat dari pihak MPL Indonesia selaku penyelenggara turnamen.

“Tidak lama setelah tiba di Bali, manajer kita di chat. Kalian melanggar jam malam, pulang sekarang! loh kami pun menjawab, melanggar apa?” tambah pak Ap.

Pak Ap mengaku tidak tahu tentang adanya peraturan baru yang ada di MPL Indonesia Season 8 ini dan adanya buku terbaru.

“tapi kita tidak tahu adanya peraturan baru gais. Peraturan baru, buku baru! Disitu dibilang tidak boleh pulang lewat dari jam 8. Jadi, ada 2 versi. Satu buku yang dikirim ke Jakarta, tidak ada (peraturan pulang lewat dari jam 8), saya ada buktinya. Tapi yang baru, ada! Tidak boleh lewat dari jam 8” jelas CEO RRQ ini.

Dia juga membantah pihak RRQ dengan sengaja melanggar peraturan tersebut, dan memastikan bahwa hal ini hanyalah sebuah miss komunikasi antara kedua belah pihak.

Itulah berita seputar MPL Indonesia yang berikan hukuman untuk RRQ Hoshi. Bagaimana menurut kamu seputar hal tersebut brott? Siapakah yang salah? Silahkan komentar di bawah ya. Pastikan untuk selalu Update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Esports atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version