Mr. Beast Akan Memilih Fans TikTok Untuk Ikuti Acara Squid Game Miliknya

Mr Beast Squid Game

Mr Beast Squid Game

Squid Game menjadi salah satu serial Netflix yang sangat populer karena masalah yang diangkatnya. Serial film ini menunjukan bagaimana orang-orang yang terlilit utang bisa mempertaruhkan nyawa mereka dengan memainkan game anak-anak yang mematikan untuk merubah hidup mereka. Saking viralnya serial ini, seorang YouTuber dengan nama Mr.Beast akhirnya memutuskan untuk membuat ulang kembali acara ini di dunia nyata.

https://www.youtube.com/watch?v=p03SS27Uk3Y

Pada sebuah postingan yang dirilis Mr.Beast di akun TikToknya, ia mengumumkan bahwa jika postingan yang ia buat dibawah ini, berhasil mencapai 10 juta likes, ia akan membuat ulang acara tersebut. Ia juga menambahkan caption “It’s in your hands”, yang berarti ia mempersilahkan para fansnya untuk menentukan apakah mereka ingin melihat Squid Game di dunia nyata atau tidak.

@mrbeast

It’s in your hands tik tok

? Squid Game – Carrot


Postingan diatas dibuat 2 hari lalu, dan sekarang ini telah mencapai 16 juta like, Mr.Beast pun memberikan update bahwa ia akan memilih beberapa orang pengikut TikToknya secara random untuk beraksi dalam acara Squid Game yang akan dibuatnya.

@mrbeast

#stitch comment what number contestant you want to be 🙂

? Squid Game – Carrot


Perlu diketahui bahwa Mr. Beast tak mungkin mereka ulang semua aspek yang dihadirkan di Squid Game. Hal ini membutuhkan crew dari Mr.Beast untuk menggunakan senjata api untuk membunuh semua penantang yang kalah. Namun, Mr. Beast tentunya masih bisa menggunakan kostum pink dan masker yang menjadi aspek utama dari Squid Game. Ia juga bisa menggunakan senjata paintball yang kerap digunakannya dalam berbagai acara yang sukses ia selenggarakan di akun YouTubenya.

Jika kalian tertarik mengikuti acara Squid Game dari Mr. Beast, silahkan ikuti akun TikTok Mr.Beast sekarang juga.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version