Mr. Beast Sempat Ditawari untuk Ikut Naik Kapal Selam Titanic OceanGate

Mr. Beast Kapal Selam OceanGate

Mr. Beast Kapal Selam OceanGate – Baru-baru ini, muncul sebuah kabar viral yang tengah menjadi perbincangan hangat di internet. Telah terjadi sebuah tragedi dimana kendaraan kapal selam wisata Titanic bernama OceanGate dilaporkan hilang kontak hingga memakan 5 korban.

Kejadian sontak menjadi sensasi di dunia maya, terlebih peristiwa penuh dengan kejanggalan seperti penggunaan controller game untuk alat kendali. Uniknya lagi, salah satu YouTuber ternama yakni Mr. Beast mengaku hampir menjadi salah satu korban, lantaran dirinya sempat diundang untuk ikut dalam ekspedisi kapal selam Titanic.

Hampir Menjadi Korban, Mr. Beast Sempat Ditawari untuk Ikut Naik Kapal Selam Titanic OceanGate

Jimmy Donaldson alias Mr. Beast

Jimmy Donaldson, atau umumnya biasa dikenal dengan nama Mr Beast mengaku sempat diajak untuk mengikuti ekspedisi kapal selam wisata Titanic. Ditengah ramainya perbicangan mengenai tragedi kapal selam yang hilang, sang YouTuber mengunggah cuitan yang berisi undangan untuk menjelajahi kapal Titanic.

Terlihat melalui cuitan bahwa undangan dikirim oleh rekannya melalui pesan pribadi iMessege. Untungnya saja, Mr. Beast menolak ajakan tersebut yang membuatnya terhindar dari kejadian maut yang melanda. Meski begitu, YouTuber yang dikenal melalui aksi filantropinya tersebut tetap merasa ngeri bahwa dirinya bisa saja menjadi salah satu korban.

Kapal Selam Titanic OceanGate

Banyak netizen yang merasa skeptis mengenai cuitan sang konten kreator. Terdapat hal janggal pada cuitan dimana pesan memiliki background biru. Dimana dari sudut pandang penerima pesan, background seharusnya berwarna hijau.

Menanggapi hal tersebut, Mr. Beast menyatakan bahwa cuitan yang diunggahnya bukanlah screenshot dari ponselnya sendiri. Melainkan kiriman screenshot dari rekannya atau sang pengirim yang identitasnya tidak diberi tahu.

Mod GTA 5 Buatan Fans Ini Munculkan Kapal Selam Titanic OceanGate dalam Game

Mod GTA 5 Buatan Fans Ini Munculkan Kapal Selam Titanic OceanGate dalam Game

Satu hal yang menarik dari kejadian hilangnya kapal selam Titanic adalah berbagai respon atau tanggapan netizen. Bukan merasa duka, justru kejadian diubah menjadi guyonan hingga membuatnya viral.

Namun respon tersebut sepertinya sudah tak lagi mengherankan, terlebih setelah diketahui alat kendali kapal selam menggunakan controller untuk bermain game. Sampai-sampai, model kapal selam pun hingga dibuat menjadi mod dalam game GTA 5.

Bahkan peristiwa juga mempengaruhi kepopuleran game horror dengan latar kapal selam bertajuk Iron Lung. Dimana developer mengumumkan bahwa penjualan game meningkat ditengah viralnya kejadian Kapal Selam Titanic OceanGate.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Mr. Beast serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version