MrBeast Berikan $120.000 Untuk Pemenang Tantangan Finger on The App 2!

Mrbeastfingerontheapp 630x354

Youtuber Jimmy MrBeast Donaldson, baru – baru ini mengeluarkan kocek sebesar hampir 2 miliar rupiah untuk 2 orang pemain game terbarunya Finger on The App 2. MrBeast yang merupakan satu dari beberapa figur internet yang sangat populer sekarang ini, dan baru – baru ini sempat mengumumkan sebuah game baru bernama Finger on the App 2.

Finger on The app 2 sendiri merupakan game yang dibasiskan dari salah satu konten video di akun Youtube MrBeast, dimana pemain yang ingin mendapatkan $100.000 dari MrBeast harus menahan jarinya di layar ponsel miliknya selama yang ia bisa, dan kini Finger on The Apps 2 akhirnya mendapatkan pemenangnya.


Adalah Swagbacon123 dengan total waktu 2 hari 3 jam yang menjadi pemenang game tersebut dan berhasil mendapatkan $100.000,-. Tak hanya itu, merasa kasihan dengan orang ke dua yang telah bertahan selama 2 hari, MrBeast akhirnya  memberikan tambahan $20.000 untuknya. Dengan total pengeluaran $120.000,- atau sekitar Rp 1.720.000.000,- atau hampir sekitar 2 miliar rupiah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Challenge ini dimulai oleh MrBeast pada hari Sabtu 20 Maret lalu, namun Timer dan countdown dari challenge tersebut sebenarnya telah dikeluarkan di situs MrBeast sejak beberapa minggu yang lalu. Pemain sebenarnya bisa mendownload Finger on The App 2 ini sebelumnya di Android dan iOS, namun game ini hanya tersedia di Canada, US, dan Mexico saja (Indonesia masih belum kebagian).

Ya, semoga saja kedepannya MrBeast akan memberikan challenge yang bisa diikuti oleh orang – orang Indonesia. Jika iya, sanggupkah kalian bertahan selama lebih dari 2 hari dan mengalahkan rekor Swagbacon123?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version