MSI Claw 2 Sudah Mulai Digarap, Janjikan Peningkatan Spesifikasi!

Msi Claw 2 2024

Semenjak peluncuran handheld perdana dari MSI baru-baru ini, ternyata brand tersebut belum puas dan kini sudah garap MSI Claw 2. Selain pastinya menawarkan spesifikasi yang ditingkatkan, kira-kira apa saja fitur yang bakal dihadirkan pada handheld geenrasi berikutnya dari MSI yah, brott?

MSI Claw 2 Sudah Mulai Digarap

MSI Claw generasi pertama pada CES 2024

Perusahaan teknologi ternama di dunia yang ikonik dengan logo naga merah, baru-baru ini resmi mengonfirmasi bahwa produk baru mereka, MSI Claw 2 sedang dalam tahap pengembangan.

Melansir informasi dari VideoCardz, masih belum banyak informasi yang bisa kita ulik terkait handheld MSI Claw 2 tersebut. Namun, dari yang kita ketahui, handheld anyar MSI tersebut sudah masuk dalam tahap pengembangan.

Sudah mulai digarap, dan menjanjikan sejumlah peningkatan

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Clifford Chun, selaku System Product Managing Director, di mana ia ia menjelaskan bahwasanya MSI Claw yang sudah bisa kita miliki saat ini masih sebatas permulaan.

Lebih lanjut, Clifford Chun goda bahwa saat ini MSI tengah mempersiapkan handheld yang memiliki spesifikasi lebih gahar. Ia juga mengungkapkan bahwa setiap generasi MSI Claw akan bertahan kurang lebih sekitar 2-3 tahun sebelum muncul produk yang lebih relevan dengan zaman.

MSI Claw 3 dan 4 Ternyata Juga Dipersiapkan

Claw 3 dan seterusnya juga sudah masuk ke dalam roadmap

Masih berdasarkan pernyataan Clifford Chun, ambisi perusahaan MSI untuk meluncurkan handheld yang sesuai dengan keinginan para gamer tampaknya akan berlanjut untuk waktu yang tidaklah sebentar.

Ia bahkan mengungkapkan rencana perusahaannya yang ternyata juga telah mempersiapkan gambaran kasar terkait handheld MSI Claw 3 dan Claw 4. Tentunya, dengan MSI Claw 2 yang kini sudah mulai digarap brand tersebut, justru semakin memperbesar kemungkinan bahwa tren handheld akan semakin populer ke depannya.

Walau belum jelas waktu peluncuran MSI Claw generasi berikutnya, namun bila sesuai pernyataan yang diungkapkan oleh pihak MSI, paling cepat kita akan melihat MSI Claw 2 akan meramaikan pasar handheld paling cepat pada tahun 2026, dan paling lambat tahun 2027.

Gimana menurut kalian, brott? Apakah kalian tertarik untuk memilii handheld, alih-alih laptop gaming atau tablet untuk kebutuhan gaming kalian?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version