MSI memperkenalkan 2 Lineup Motherboard Series MAX Terbaru Mereka

WsscnbYtIMG786nx 1

MSI kali ini memperkenalkan 2 Lineup Seri MAX Motherboard terbaru mereka, untuk AMD socket AM4 dengan chipset b450 MAX Series terbaru yaitu Seri B450 Gaming Pro Carbon MAX Wifi, dan Yang satunya lagi yaitu B450 Bazooka MAX Wifi. Seperti yang kita tahu MSI untuk seri B450 mereka pada seri MAX ini mempunyai motherboard yang sangat dikenal yaitu B450 Tomahawk MAX, merupakan salah satu motherboard yang terbaik, karena melalui beberapa forum MSI b450 Tomahawk MAX ini dijuluki, Motherboard dengan Best Value dan juga banyak yang mengatakan, di beberapa forum seperti Techspot.com mengatakan “Motherboard ini menggunakan VRM yang mempunyai kualitas yang cukup bagus.”

Pada seri MAX merupakan seri yang di “Upgrade” dari yang sudah ada, dan juga ada perubahan dan penambahan pada beberapa titik yaitu : Support untuk AMD ryzen generasi ke 3, lalu untuk Gaming Pro Carbon MAX Wifi pada bagian Heatsinknya di perpanjang dan diperlebar, lalu diberikannya WIFI dan Bluetooth.

Lalu Keunggulan pada seri B450 Bazooka ini juga menawarkan Turbo boost M.2, dan juga memberikan fitur MSI Audioboost, yang dimana kita bisa mencoba menikmati suara atau sound sekelas pada ruang studio. Namun sayang foto pada motherboard ini belum muncul di internet, dan juga belum muncul pada website resmi MSI.

Nah itulah 2 seri Motherboard MAX dari MSI yang terbaru, apakah kalian tertarik untuk mengupgrade motherboard kalian menjadi menggunakan dari brand MSI dari seri MAX nya ? yang bisa dibilang cukup dipercaya dalam hal durability dan juga dari segi kualitas pun pasti terjamin kepuasannya. Silahkan tulis pada kolom komentar yaa.


Source : Wccftech.com

Exit mobile version