MSI Mulai Memasukkan Beberapa Kode Produk GPU Lineup Terbaru Mereka Pada EEC

2020 08 10 image 10

Rumor tentang munculnya Next Gen GPU dari Nvidia sepertinya kini sudah bukan tidak asing lagi, karena sudah banyak sekali tentang bocoran tentang GPU terbaru dari Nvidia tersebut, tidak hanya rumor – rumor yang telah di beberkan oleh beberapa Leaker, tetapi ada juga yang memberikan beberapa sinyal tentang munculnya Next Gen GPU dari Nvidia itu, seperti Vendor GPU dari GALAX dan Gainward yang memberikan sebuah teaser dengan menampilkan beberapa poster tentang GPU mereka, dan memberikan Promosi Setengah harga bagi yang benar menebak berat GPU dari Gainward.

Lalu, kehadiran next gen RTX pun kembali diperkuat dengan datangnya Seasonic yang telah  membuat kabel yang terlihat seperti adaptor untuk Next Gen Nvidia 12 power pin ke 8×2 Pin power yang menancap ke Power Supply. Foto kabel tersebut bisa kalian lihat dibawah ini :

Kini datang lagi dari MSI yang telah mendaftarkan 29 SKU pada web EEC (Eurasian Economic Commision), diantara nya termasuk 14 Model V388, lalu 11 V389, dan 4 V390 SKU. Kode – kode tersebut berkemungkinan bisa jadi merupakan model GPU terbaru dari Nvidia, bisa jadi bukan. Karena hingga saat ini MSI belum memberitahukan atau memberikan sebuah teaser ataupun sedikit sinyal tentang kehadiran GPU Next gen nanti.

Dikutip dari Videocardz, bocoran tersebut merupakan datang langsung dari Manufaktur yang mengindikasikan beberapa SKU tersebut sedang dalam tahap pengembangan, yang hasilnya tidak semua dari SKU tersebut akan rilis nantinya. MSI hanya mendaftarkannya saja yang mungkin nantinya akan dirilis dikemudian hari.

Nah, menurut kalian dari apakah seluruh SKU tersebut semuanya akan dirilis ? SIlahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Nvidia, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version