MSI Tak Mau Ketinggalan, Luncurkan Lini Gaming Laptop Terbaru

MSI NB GE63 Raider RGB photo 02
Menggunakan processor Intel generasi ke-8

Pasar gaming laptop dalam beberapa tahun belakangan ini semakin meriah. Terbukti dengan para pelaku di industri ini yang rutin mengeluarkan gaming laptop yang disandingkan dengan teknologi terbaru. Belum lama  ini Samsung merilis laptop gaming terbarunya Samsung Notebook Odyssey Z, laptop yang didesain tipis, ringan dan memiliki teknologi serta spesifikasi yang mumpuni untuk memainkan game AAA.

Kekinian, MSI juga tak mau ketinggalan. Perusahaan dengan nama lengkap Micro Star International ini baru saja merilis laptop gaming terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, mereka langsung meluncurkan 3 model terbaru yakni GS65 Stealth ThinGT75VR Titan dan GE Raider RGB Edition.

GS65 Stealth Thin mengusung fitur berupa layar 15,6 inch, 144 Hz dan bezel berukuran 4,9 mm. Selain itu, keyboard yang digunakan didesain oleh SteelSeries dengan fitur per-key RGB keyboard. GS65 Stealth Thin mengusung spesifikasi processor generasi ke-8 Intel i7 dan GPU Nvidia up-to GTX 1070. Laptop ini sudah dapat di pre-order di Newegg dan Amazon.

GT75VR Titan mengusung spesifikasi yang paling mumpuni diantara 3 model baru yang diluncurkan MSI. Processor yang digunakan adalah Intel Core i9, dikombinasikan dengan teknologi Cooler Boost Titan milik MSI serta opsi GPU yang bisa dipilih adalah Nvidia GTX 1070 atau 1080.

GE Raider RGB Edition akan mengusung spesifikasi processor Intel i7 generasi ke-8, Nvidia GTX 1070, serta tampilan RGB di keyboard, cover dan USB port. Laptop ini terinspirasi dari sport car.

source: dualshockers

 

Exit mobile version