Mudah, Ini Cara Blokir Email yang Tidak Diinginkan

Cara Blokir Email Gmail

Seiring berkembangnya zaman, peralihan pengiriman informasi mulai beralih dari awalnya yang gunakan burung merpati, kini hanya lalui internet. Betapa mudahnya bagi semua orang untuk kirimkan banyak sekali informasi hanya dalam beberapa ketukan dengan perantara email atau surat elektronik.

Meski tawarkan banyak sekali kemudahan, tentu tidaklah semua email akan selalu relevan dengan pemakainya. Entah itu email yang berisikan penawaran, sampai dengan yang aneh-aneh, tentu merupakan sesuatu yang tidak diinginkan. Oleh karenanya, terbukti tidaklah sedikit orang yang mencari cara blokir email yang tidak diinginkan.

Buat kamu yang sedang mencari cara blokir surat elektronik atau email yang tidak diinginkan, yuk simak artikel ini sampai habis.

Blokir Email yang Tidak Diinginkan Merupakan Hak Pemilik

Faktanya, mudah sekali lakukan blokir untuk sesuatu yang mengganggu, terutama email sampah yang sering memenuhi kotak perpesanan kita. Selain memenuhi kotak pos online yang kita miliki, terlalu banyak email yang tak relevan justru tekankan bahwa kita lebih demen dengan sesuatu yang berantakan.

Dengan lakukan blokir email yang tidak diinginkan, setidaknya kotak perpesanan kita lebih enak dipandang dan berikan kesan clean. Tentu saja, langkah memblokir ini merupakan hal pemiliki email yang bersangkutan, brott.

1. Cara Blokir Email yang Tidak Diinginkan di Laptop

Bila sudah memegang komputer atau laptop, rasanya bukanlah hal sulit untuk memblokir email sampah yang penuhi inbox kita. Termasuk mudah langkah yang perlu kita lakukan untuk benar-benar hilangkan para spammer dan bot yang kerap mengirimkan email tersebut, brott. Ini cara mudah blokir email yang tidak diinginkan di laptop atau komputer:

2. Cara Blokir Email yang Tidak Diinginkan di HP

Buat brott-brott yang lebih memilih gunakan smartphone, ponsel pintar, HP, atau apalah sebutannya di zaman now, kami pun tawarkan solusinya. Memblokir email yang tak diinginkan tentu lebih mudah di HP berkat kehadirannya yang lekat dengan kehidupan. Dan berikut adalah cara blokir email yang tidak diinginkan di HP:

Apakah Memblokir Email Itu Diperlukan

Setelah melakukan langkah mudah di atas, sudah barang tentu kamu sukses memblokir semua email yang dirasa hanya sekedar memenuhkan inbox. Langkah ini sudah barang tentu perlu kamu ketahui untuk mudahkanmu menyortir mana email yang sekiranya berguna, dan mana yang tidak.

Ditambah saat ini nyatanya banyak sekali, dan bukan satu dua spam yang memenuhi inbox, membuat tampilan makin berantakan. Mungkin email tersebut berasal dari notifikasi sosial media, forum, sampai ke bank yang sampaikan sesuatu yang bersifat rahasia.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version