Mudah, Ini Cara Menghapus Akun TikTok di Tahun 2022

Cara Menghapus Akun Tiktok

Berbicara fakta, bukannya sedikit jumlah orang di tanah air yang kerap memainkan aplikasi kekinian bernama TikTok. Entah untuk sekedar refreshing, gabut, atau mencari tips dan rekomendasi berguna yang ‘kadang’ lewat di linimasa sang user.

Berdasarkan fakta tersebut, tak heran banyak sekali dampak positif maupun negatif yang dihasilkan oleh aplikasi TikTok. Terutama bagi para bocil yang tak jarang kerajingan aplikasi berbagi video yang sering disalahartikan media sosial kekian tersebut.

Tentunya, tidaklah sedikit orang tua yang ingin mencari cara ‘halus’ untuk hilangkan kecanduan TikTok pada anaknya. Tenang, karena inilah cara mudah untuk menghapus akun TikTok di tahun 2022 yang bisa kamu coba.

Cara Menghapus Akun TikTok Melalui Aplikasi

Mudah sekali untuk menghapus akun TikTok melalui aplikasi, terlepas itu platform iOS maupun Android. Ikuti langkah mudah ini untuk pastikanmu dapat menghapus akun TikTok dengan cepat dan efisien:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Catatan:

Perlu diperhatikan bahwa proses menghapus akun TikTok ini membutuhkan waktu satu bulan. Rentang waktu ini sengaja diberikan oleh sang developer bilamana kamu berubah pikiran dan tak jadi menghapus akun, brott.

Dalam rentang waktu tersebut, kamu juga takkan bisa mengakses seluruh video yang telah kamu post sebelumnya di TikTok. Meski demikian, ini merupakan cara menghapus akun TikTok di tahun 2022 yang cukup mudah diikuti, brott.

Cara Menghapus Akun TikTok Melalui Browser

Sumber: TikTok

Bila kamu lebih demen berselancar di TikTok melalui browser komputer maupun laptop, cara yang dibutukan kurang lebih sama. Tidak hanya melalui aplikasi, namun menghapus akun TikTok pun bisa kamu lakukan melalui browser loh, brott.

Apakah Bisa Mengembalikan Akun TikTok yang Terhapus?

TikTok sendiri sebenarnya sudah berikanmu kesempatan untuk mengembalikan atau memulihkan akun TikTok yang terhapus. Rentang waktu satu bulan yang diberikan oleh aplikasi seharusnya sudah lebih dari cukup untuk lakukan pertimbangan sana-sini, apakah akun tersebut harus dihapus atau tidak.

Jika akunmu masih dalam tahap tersebut, yang perlu brott lakukan hanyalah login ke dalam akun tersebut, dan menekan tombol Reactivate. Tentu proses ini akan langsung membatalkan permintaan penghapusan akun TikTok milikmu, dan tombol Log Out akan tetap melanjutkan proses penghapusan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version