Mugsters: Selamatkan Bumi dari Alien dengan Memanfaatkan Objek Sekitarmu

m

Kamu bisa menjadi selayaknya Macgyver di dalam game ini ?

Team 17 Digital dalam bulan ini dikabarkan siap untuk merilis game terbaru bergenre sandbox platformer yang berjudul Mugsters. Dengan grafiknya yang bergaya Physics, game ini nampaknya akan sangat cocok untuk dimainkan oleh kalian-kalian yang sangat begitu suka dengan game-game berunsur puzzle interaktif.

Yang membuat game ini terlihat cukup asyik terlepas dari kesederhanaan grafisnya adalah fitur-fitur yang mereka tawarkan di dalam Mugsters. Di sini, kalian akan bermain sebagai seorang manusia yang harus menyelamatkan kawan-kawanmu dari kolonialisasi Alien, lalu menghancurkan balik mereka dengan benda-benda yang ada di sekitarmu.

Kalian bisa memanfaatkan berbagai kendaraan, membuat jebakan, sampai mengebom para alien dengan cara-cara unik dan kreatif di dalamnya. Melalui variasi levelnya yang bersifat Sandbox, hasrat kalian untuk bisa berole-play selayaknya Macgyver yang selalu cerdik dalam menyelesaikan problematika kehidupan, bisa kalian salurkan melalui game ini.

 

Game Mugsters dijadwalkan siap untuk hadir secara multiplatform di PS4, Xbox One, Switch, dan Steam pada tanggal 17 Juli 2018.

 

Exit mobile version