Mulai Bisa Dipesan 11 Desember, Ini Dia Harga iPhone 12 di Indonesia

Apple Announce Iphone12pro 10132020 Big.jpg.large

Nampaknya para penggemar iPhone di Indonesia sudah bisa tersenyum bahagia, sebab iPhone 12 secara resmi akan bisa dibeli di Indonesia dalam waktu dekat.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari distributor resmi iPhone di Indonesia, ponsel ini akan mulai bisa dipesan pada 11 Desember mendatang.

Untuk melakukan pemesanan tersebut, pembeli bisa melakukanya dengan mengunjungi situs milik Digimap dan iBox.

Dalam website mereka, semua seri iPhone 12 akan tersedia lengkap di Indonesia, yaitu iPhone 12 Mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro dan varian tertinggi, yaitu iPhone 12 Pro Max.

Untuk harganya, iPhone 12 akan mulai dijual pada rentang harga 14,9 juta, iPhone 12 Mini dimulai dari Rp12,9 juta, iPhone 12 Pro dijual mulai harga Rp 18,49 juta dan varian tertinggi, Iphone 12 Pro Max mulai dijual dengan harga Rp 22,9 juta rupiah.

Berikut kami rangkum harga dari iPhone 12 di Indonesia yang berasal dari distributor resmi Apple untuk Indonesia melalui website mereka :

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Apple telah merilis iPhone 12 pada Oktober silam dimana ponsel ini dirilis dalam 4 jenis, yaitu iPhone 12 Mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max.

Sebagai ponsel terbaru dari Apple, iPhone 12 telah didukung dengan chipset terbaru mereka, yaitu Apple Bionic A14 yang telah mendukung konektivitas 5G.

Kemudian, desain dari lini iPhone 12 kembali mengkotak pada setiap sisi-nya, sama seperti pada seri iPhone 5 yang dirilis tahun 2012 silam.

Dan yang unik adalah, mulai iPhone 12, Apple secara resmi menghilangkan charger untuk ponsel miliknya.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com
Exit mobile version