Mulai Ikuti Tren, Pokemon Kini Punya Akun TikTok Resmi!

Pokemon Tiktok

Tidak perlu ditanyakan lagi, tren aplikasi TikTok sudah sangat populer bagi kalangan pengguna smartphone. Berbagai macam video konten mereka buat, mulai dari edukasi, hiburan sampai curhatan para netizen. Mengikuti tren sosial media ini, Pokemon baru saja membuka akun TikTok resmi.

Akun TikTok Resmi Pokemon

Informasi ini diumumkan melalui tweet akun resmi Twitter Pokemon Jepang. Pada tweet tersebut, mereka mengumumkan akun resmi TikTok Pokemon. Akun tersebut akan menghadirkan berbagai konten hiburan dan juga informasi resmi dari franchise Pokemon.

Kalian bisa lihat pengumuman resmi Pokemon di bawah ini.

Pokemon baru saja buka akun resmi video pendek pada platform “TikTok”! Akan ada konten dan informasi unik terbaru pada TikTok yang akan rilis secara update dari waktu ke waktu! Sebuah video pendek telah di-posting untuk merayakan pembukaannya, jadi jangan sampai kalian lewatkan.

Sudah di Follow 9000 Orang Lebih

Mulai Ikuti Tren, Pokemon Kini Punya Akun TikTok Resmi! 3

Pada saat artikel ini ditulis (14/8), sudah ada 9832 orang lebih nge-follow akun TikTok Pokemon dan akun terus naik. Ada 3 video pendek yang telah di-posting pihak Pokemon pada akun tersebut yang bisa kalian lihat di bawah ini.

@pokemon

???????TikTok?????????????? ?????????? Welcome to Pokémon official TikTok account!! #???? #????????? #pokémon #pokemon #????? #pikachu

? Make Some TikTok – Official Sound Studio
@pokemon

????????????????????? Pikachu and friends look so fun!! #???? #????????? #pokémon #pokemon #????? #pikachu

? Best Friends – DJ BAI

Developer Pokemon Unite Tolak Ucap “Gay Rights” di Twitter, The Pokemon Company Minta Maaf

Mulai Ikuti Tren, Pokemon Kini Punya Akun TikTok Resmi! 4

Berbicara mengenai Pokemon, seorang pengguna akun Twitter meminta Timi Studio untuk mengucapkan, atau setidaknya menuliskan cuitan “Gay Rights“. Timi Studio atau setidaknya orang yang lagi mengurus akun membalas dengan “kenapa? hak dari pemain heteroseksual juga sama pentingnya.” Cuitan tersebut telah dihapus sekarang, namun rekam digital selalu tersimpan selamanya.

Balasan tersebut memunculkan kritik oleh komunitas queer di Twitter, dan Timi Studio semakin memanaskan situasi dengan membalas lagi “pergilah dan tanyakan orang gay mana pun jika mereka kecewa telah diperlakukan ADIL”. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Pokemon membuat akun resmi TikTok dan telah dibuka untuk publik. Kalian pengguna TikTok dan juga penggemar berat Pokemon, jangan lupa follow akunnya, ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Pokemon atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version