Mulai Karir Streaming, Ariel Noah Main Genshin Impact di Twitch

Ariel Noah

Ariel Noah

Baru-baru ini sebuah kabar di dunia net mengungkapkan bahwa beberapa artis kini melakukan streaming game. Selain mendekatkan diri pada para fansnya, hal ini dilakukan para artis untuk memainkan game favoritnya di kala senggang.

Beberapa diantara artis-artis tersebut ternyata memainkan game-game populer seperti Genshin Impact, yang diketahui dimainkan oleh Ariel Noah melalui Akun Twitchnya PlayKUBIGA.

Penyanyi asal Pangkalan Brandan yang telah berusia 40 tahun tersebut ternyata mahir memainkan Genshin Impact. Game ARPG yang dikembangkan oleh miHoYo tersebut. Hal ini terbukti dari adventure rank yang dimilikinya pada game tersebut yang ternyata sudah berlevel 55. Dengan main DPS Ayaka dan berbagai karakter populer seperti Diluc, Raiden dan masih banyak lagi dalam akunnya tersebut.

Sampai sekarang ini, Akun Twitch PlayKUBIGA memiliki followers sebanyak 10ribu lebih orang, dan klip terbarunya memiliki penonton sebanyak 2ribu orang dalam platform streaming tersebut.

Jika kalian tertarik, kalian bisa mengunjungi halaman twitch Ariel Noah di tautan berikut!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version