Mulai Nyeleneh, Modder Ubah Senjata Aerith Jadi Kursi Lipat di Final Fantasy 7 Remake PC

Aerith Senjata Kursi

Ketika sebuah game akhirnya menuju PC, tinggal menunggu waktu kapan modder mulai beraksi dengan mod nyeleneh mereka. Final Fantasy 7 Remake baru saja rilis pekan lalu, dan dalam waktu kurang dari 2 minggu, modder mulai terbitkan mod yang perbaiki masalah performa game dan kali ini ialah mod konyol yang terinspirasi dari meme lama.

Mod satu ini sangatlah sederhana, senjata Aerith diganti dengan kursi. Hal ini merupakan referensi dari adegan di game dimana Tifa dan Aerith berkerja sama melawan kumpulan preman untuk selamatkan Cloud. Aerith yang karakternya digambarkan sebagai healer yang halus mendadak datang memukul salah satu preman dengan kursi layaknya pemain gulat.

Adegan ini seketika menjadi meme di antara komunitas penggemar Final Fantasy. Kini momen tersebut diabadikan oleh modder atas nama Crandifff dimana Aerith akan melakukan pertarungan dalam game hanya dengan bermodalkan kursi yang sama di adegan tersebut.

Semua serangan dan spell yang dikeluarkan oleh Aerith akan tetap sama, modder hanya mengganti senjata normalnya menjadi kursi lipat untuk aspek komedi.

Ini menjadi awal dari modding Final Fantasy 7 Remake di PC. Kita lihat saja seberapa gila dan nyeleneh para komunitas game ini dalam merombak game tersebut.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version