Mulaka Rayakan Perilisan Untuk PC & PS4 Dengan Trailer yang Menarik

Mulaka

Rayakan Perilisan Dengan Trailer

Setelah beberapa tahun pengembangan, developer asal Meksiko, Lienzo akhirnya merilis Mulaka, sebuah game action-adventure yang terinspirasi dari mitologi orang Tarahumara. Game ini rilis untuk platform PC dan PS4. Untuk merayakan perilisannya, Lienzo juga merilis sebuah trailer.

 

 

Sementara saat ini game Mulaka hanya dirilis untuk PC dan PS4 saja. Untuk Switch baru akan dirilis tanggal 1 Maret mendatang dan Xbox One pada 2 Maret nanti. Dalam video trailer tersebut terdengar soundtrack yang menarik dan juga kemampuan dan game’s world nya. Kebanyakan lokasi di dalam game didasarkan pada lokasi yang ada di kehidupan nyata. Lokasi-lokasi tersebut ada di sekitar tempat tinggal orang-orang Tarahumara.

Credits: MasGamers

Para pemain nantinya akan mampu berrubah menjadi 4 karakter berbeda setelah menerima kemampuan dari Demigods. Para pemain akan bisa berubah menjadi burung pelatuk untuk terbang, puma untuk menerkam musuh, beruang untuk menghancurkan objek besar, dan ular untuk membekukan sesuatu dan berjalan di atas air.

Source: Dualshockers

Exit mobile version