Multiplayer Final Fantasy XV, “Comrades” Dapatkan Tanggal Rilis

ffxvcomrades
Fans akhirnya tahu kapan mereka bisa menikmati versi penuh dari multiplayer Final Fantasy XV.

Melalui trailer terbarunya (berisi sedikit spoiler cerita Final Fantasy XV juga), Square Enix baru saja mengumumkan tanggal rilis multiplayer Final Fantasy XV, “Comrades”.

Trailer dengan musik aransemen baru karya Nobuo Uematsu berjudul “Choosing Hope” yang dinyanyikan vokalis ternama Jepang, Emiko Suzuki ini tunjukkan apa saja yang akan ada di gamenya nanti.



Kamu akan bermain sebagai sisa-sisa anggota dari pasukan Kingsglaive yang diberkahi kekuatan yang mereka pinjam dari keturunan kerajaan Lucis untuk menjalankan tugasnya mencari Pangeran Noctis, dimana saat itu Noctis yang telah diberi kekuatan oleh Bahamut menghilang selama 10 tahun di cerita singleplayer gamenya. Kamu bisa mengambil berbagai macam quest untuk diselesaikan bersama player lain. Tidak hanya quest multiplayer saja, Square-Enix juga tambahkan quest singleplayer di Comrades untuk memperkuat karaktermu.

Final Fantasy XV Comrades akan dirilis tanggal 31 Oktober 2017 nanti di PlayStation 4 dan Xbox One. Kamu akan membutuhkan Season Pass, PlayStation Plus, atau Xbox One Gold untuk bisa memainkan Comrades.

Exit mobile version