Multiplayer Final Fantasy XV Comrades Ditunda Hingga Pertengahan November

maxresdefault 9
Square-Enix menunda multiplayer FFXV.

Mode multiplayer Final Fantasy XV Comrades memang disebut menjadi salah satu “bagian” dari cerita Noctis saat ia menghilang selama bertahun-tahun. Mode ini akan hadirkanmu sebagai pasukan Kingsglaive yang ditugaskan untuk mencari Noctis dengan berbagai elemen ala Final Fantasy XV yang ada di mode singleplayernya. Namun sepertinya kamu harus menunggu lebih lama sebelum mode multiplayer Final Fantasy XV Comrades yang sebelumnya dipastikan hadir tanggal 31 Oktober kemarin dirilis.

Melalui akun Twitter resmi Final Fantasy XV Jepang, Square-Enix mengumumkan bahwa mereka harus menunda perilisan Final Fantasy XV Comrades hingga tanggal 15 November 2017. Menurut website resmi berbahasa Jepangnya, mode ini ditunda karena mereka akan memoles ulang gamenya agar siap dirilis di tanggal yang telah ditentukan.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Square-Enix juga umumkan versi enhanced Xbox One X Final Fantasy XV sudah siap diupdate melalui Xbox One X-mu masing-masing. Update ini dirilis bersamaan dengan update hunting yang memungkinkanmu untuk mengambil misi hunting lebih dari satu.

Exit mobile version