Multiplayer Sniper Ghost Warrior 3 Ditunda Hingga Q3 Tahun 2017

in , , ,
CI Games menundanya.

Hari ini, developer Sniper Ghost Warrior 3, CI Games mengumumkan delay mode multiplayernya agar tidak “melebur” pengalamanmu untuk bermain singleplayernya. CI Games juga akan menambahkan free update saat perilisan multiplayernya nanti. Berikut pernyataan mereka tentang keputusan penundaan multiplayer.

Kami memiliki dua fokus selama pembuatan Sniper Ghost Warrior 3. Yang pertama adalah mempersembahkan pengalaman singleplayer terbaik dari seri Sniper Ghost Warrior. Ini adalah hal yang selalu menjadi tujuan kami saat membuat setiap serinya. Fokus kami kedua adalah memberikan content update secara berkala, yang mana kami akan memfokuskan pada konten yang menambah pengalaman bermain player. Oleh karena itu, kami memutuskan akan merilis mode multiplayer game ini pada Q3 tahun 2017 (atau sekitar bulan Juli-September 2017, red). Selain beberapa alasan di atas, kami memutuskan hal ini agar mode multiplayer tidak melebur pengalaman bermain singleplayernya.

Sniper Ghost Warrior 3 baru saja dirilis untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Source: DualShockers

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.