Multiplayer The Sims 5 akan Dibuat Lebih Interaktif dari Seri Sebelumnya

Multiplayer The Sims 5

Multiplayer The Sims 5The Sims 5 dengan kode Project Rene merupakan seri terbaru yang tengah Maxis dan EA kembangkan hingga saat ini. Adik baru franchise The Sims ini diketahui telah membuka Open Beta Testing beberapa bulan lalu, dan akan hadirkan multiplayer untuk pemain berinteraksi secara luas nantinya.

Berbicara soal multiplayer, baru – baru ini Vice President franchise life-simulator ini mengungkap bahwa seri tersebut akan lebih interaktif dari sebelumnya. Seperti apakah itu? Mari kita simak bersama!

Multiplayer The Sims 5 Buat Pemain Menjadi Lebih Interaktif

Multiplayer game ini bakal terinspirasi dari game populer

Mengutip dari podcast One More Life, Lyndsay Pearson selaku Vice President franchise The Sims mengungkap berbagai informasi serta konsep dari Project Rene yang akan datang.

Lewat acara tersebut, Pearson berkata bahwa daripada dibuat lebih Simsy, fitur multiplayer dari The Sims 5 akan diubah dengan mekanisme lebih interaktif mirip seperti Animal Crossing. Karena seperti yang kita tahu, Animal Crossing membuat pemainnya bebas melakukan interaksi apapun di dalamnya.

Untuk judul seperti The Sims, fitur ini cukup penting untuk keberlangsungan game. Pearson juga ungkap bahwa mereka tidak ingin terlalu terburu-buru mengembangkan seri baru ini. Ia berharap ide yang terinspirasi dari Animal Crossing ini memungkinkan pemain berinteraksi satu sama lain di lingkungan kooperatif dan bersahabat nantinya.

Fitur Multiplayer Sebelumnya juga Telah Diumumkan

Fitur ini telah diumumkan sebelumnya

Sebelumnya, Lyndsay Pearson juga pernah mengungkap ambisinya mengenai fitur multiplayer di The Sims 5 mendatang. Wawancara tersebut menjelaskan mode co-op memang telah direncanakan bakal hadir bersamaan dengan darimana saja developer mendapat inspirasi.

Menurutnya, fitur ‘main bareng’ ini ada banyak makna; fighting, racing, dan lainnya. Dan tim melakukan banyak eksplorasi dalam fitur ini yang sekiranya masuk ke dalam konteks The Sims. Sebab, dia seharusnya masih bersinggungan dengan karakter dan kehidupan kecilnya.

Meski begitu, hingga artikel ini ditulis belum ada informasi resmi kapan adik baru The Sims ini akan dirilis oleh Maxis dan EA. Jadi mari kita tunggu saja update selanjutnya di masa mendatang ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version