Multiplayer Watch Dogs Legion Meluncur Bulan Depan

Watch Dogs Legion 4 1080p Wallpaper 2 1024x576
Sudah siap main hacking bersama teman-temanmu?

Tak merilis mode multiplayer karena dikejar deadline yang ketat merupakan hal yang tidak wajar jika ini terjadi beberapa tahun silam. Namun selama beberapa tahun terakhir, hal tersebut cukup bisa dimaafkan. Khususnya jika game yang tengah digarap sangat fokus pada konten single player. Sebuah hal yang juga terjadi pada Watch Dogs: Legion.

Dirilis jelang akhir tahun 2020, Watch Dogs: Legion tak mendapatkan mode multiplayernya sama sekali seperti iterasi keduanya. Ubisoft berjanji akan melepas modenya pada awal tahun 2021 dengan ragam permainan yang menarik. Kabar baiknya, kita sepertinya sudah semakin dekat untuk segera menikmatinya.

Ubisoft mengumumkan bahwa mode multiplayer Watch Dogs: Legion akan dirilis tanggal 9 Maret 2021.

Mode multiplayer Watch Dogs akan reset semua progress dan miliki area bermainnya sendiri. Player akan dituntut untuk membangun DedSec baru dalam gamenya. Alih-alih merekrut NPC via loyalty mission, player akan bisa membeli mereka melalui Influence points yang bisa didapatkan via solo activities hingga daily dan weekly challenges.

Sayangnya, Influence Points juga akan digunakan untuk lakukan upgrade senjata maupun equipment. Dengan kata lain, player harus pintar-pintar menggunakannya sebelum sia-sia membuangnya untuk mencari NPC terbaik.

Player bisa mengikuti misi co-op dengan dua hingga empat player yang akan hantarkan mereka dalam Tactical Ops saat semua sudah siap menikmati konten endgamenya bersama tiga hingga empat player.

Tactical Ops akan berikan hadiah tergantung koordinasi dan kerjasama antar player. Misalnya saja memberikan tantangan seperti melakukan hack dua poin yang sama, maupun melewati drone yang belum bisa dihack. Player bisa lakukan koordinasi dengan fitur voice chat.

Mode lain seperti Spiderbot Arena di mana player akan tempurkan spiderbot mereka dengan power-up dan killstreak juga akan ditambahkan sebagai opsi lain dalam mode multiplayer Watch Dogs: Legion.


Baca lebih lanjut tentang Watch Dogs: Legion atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version