Muncul Boneka Pikachu Aneh yang Kerap Dibanding-bandingkan Dengan Human Centipede

in ,

Pokemon merupakan salah satu franchise game bertema monster yang sangat terkenal. Tidak heran game tersebut memiliki penggemar yang sangat banyak, bahkan di seluruh dunia. Serinya sendiri telah berjalan selama 20 tahun lebih dengan 8 generasi. Ketenarannya makin melonjak berkat keberadaan Pikachu sebagai maskot.

DIlansir dari Gamerant, baru-baru ini muncul boneka Pikachu Aneh dengan bentuk yang sama sekali tidak biasa. Sebuah Boneka Pikachu yang terlihat muncul di web Aliexpress. Boneka tersebut bernama  “Very Long Pikachued Insect Elf Plush Doll Cute Anime Cartoon Pillow Stuffed Toy Yellow Decoration Christmas Gift For Kids.” Boneka itu terkenal Ketika diposting di twitter milik PokéMemes from PokéJungle.

Namun bukannya malah terlihat lucu, malah terlihat aneh. Boneka tersebut berbentuk Pikachu, namun dengan tubuh yang terlalu memanjang yang seolat tersusu dari bola kecil. Beberapa orang juga sampai membandingkannya dengan film Human Centipede. Sehingga kemudian boneka itu dijuluki Pikacentipede.

Pembuatan boneka ini diduga sengaja dipanjangkan meniru dari Pokemon lain yang berbentuk panjang. Dari sana, Pikacentipede sendiri dijual seharga $ 20 sampai $ 89 setelah diskon. Tersedia dengan berbagai ukuran mulai dari 85 cm sampai 1,4 meter. Boneka tersebut dapat dibengkokkan, sehingga dapat menjadi bantal dan penyangga leher.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran tentang boneka aneh Pikachu. Meskipun terlihat aneh, sang pembuat tampaknya ingin mencoba sebuah ide inovatif. Walaupun pada akhirnya menjadi bahan lelucon.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Ali.

For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Avatar

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com