Muncul Isyarat Hello Neighbor Akan Tuju PS4 dan Nintendo Switch

Hello Neighbor 1
Muncul terlebih dahulu di situs badan rating bukanlah hal baru.

Muncul isyarat bahwa Hello Neighbor game horror stealth dari Dynamic Pixels yang telah dirilis beberapa waktu lalu untuk PC dan Xbox One akan menuju dua platform lain. Yaitu PlayStation 4 dan juga Nintendo Switch.

Isyarat tersebut muncul dalam listing PEGI, sebuah badan yang mengurus masalah rating video game di Uni Eropa. Di dalamnya dituliskan bahwa Hello Neighbor akan dirilis untuk PS4 dan Nintendo Switch.

Membocorkan rilis game yang belum diumumkan secara resmi bukanlah hal baru. Sejumlah game lainnya juga pernah muncul terlebih dahulu dalam situs milik badan rating seperti tadi sebelum akhirnya diumumkan secara resmi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tetapi, satu hal yang terlihat agak aneh adalah tanggal rilis yang tertulis sama dengan versi PC dan Xbox-nya. Mungkinkah ini hanya salah tulis saja? Mari kita tunggu kepastiannya.

Source: Gamerant

Exit mobile version