Muncul Lagi Figure Atelier Ryza yang ‘THICCCCCCCCCCC’

Ryza figure

UWOAAAAAHHH SEGGSSSSS UWAAAAAHHH SEGGGSSSSSSS

Berawal dari sebuah serial game yang bisa dibilang niche, kemunculan karakter Reisalin Stout dengan visual yang begitu ‘tebal’ aka thicc dari Atelier Ryza sukses mencuri hati banyak gamer dan meroketkan kepopuleran JRPG garapan Gust di bawah naungan Koei Tecmo tersebut.

Setiap karakter fiksi yang sukses mendulang kepopuleran cenderung selalu mendapatkan model figure-nya sendiri. Tak terkecuali Reisalin Stout, dimana berbagai iterasi figure akan dirinya memang pun telah banyak bermunculan. Namun nampaknya Good Smile Company yang bekerja sama dengan Phat! Company masih melihat potensi kepopuleran akan karakter yang juga kerap dipanggil sebagai Ryza ini.

Kolaborasi antar dua perusahaan tersebut kembali mengunjungi Ateleir Ryza pertama; Ever Darkness & the Secret Hideout dan menghadirkan figure skala 1/6 dari karakter Ryza dalam balutan visual originalnya. Kamu bisa cek penampakannya yang tetap thicc dan menawan di bawah ini.

Tidak sampai disitu saja tentunya, karena figure Ryza ini juga hadirkan sebuah gimmick menarik, yakni kamu bisa melepas jaketnya jika ingin melihat keindahan lengan sang karakter yang menjepit dua ‘impian dan harapan’ banyak orang.

Muncul Lagi Figure Atelier Ryza yang 'THICCCCCCCCCCC' 7

Kamu yang tertarik memilikinya, figure ini dibanderol dengan harga 23,800 yen atau sekitar 3 juta rupiah. Pre-order telah dibuka dan berakhir pada tanggal 14 Oktober mendatang. Kamu bisa cek informasi selengkapnya pada halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Atelier Ryza atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version