Munculnya Armada Siliwangi pada World Of Warship

armada siliwangi 1920x1080

Baru – baru ini World Of Warship telah merilis suatu Patch baru yaitu, Lunar New year yang dimana mereka merilis beberapa Kapal Pan asia baru seperti VIII wukong, IX Bajie, VII Southern dan Easthern Dragon. Ada satu kapal yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain World Of Warship di Indonesia, yaitu hadirnya Kapal dari Indonesia yang bernama Armada Siliwangi. Melalui Channel youtube “World of Warships Official Channel” mereka merilis suatu Video yang membahas tentang kapal ini bisa kalian lihat melalui link atau tautan ini.

Untuk penjelasan dari sejarah, spesifkasi hingga fitur dari Kapal Armada Siliwangi ini, juga bisa kalian lihat melalui, web atau situs resmi World Of Warship nya, atau kalian bisa cek melalui “link atau tautan ini“. Kalian bisa membeli kapal Armada Siliwangi ini dengan Harga Rp 602.333 menurut web resmi dari World Of Warships ini.

Selain itu, Kalian bisa membeli satu Mythical Bundle pack yang berisikan 5 Kapal termasuk salah satunya Armada Siliwangi, dan beberapa tambahan seperti 15 x Mosaic camouflages dan yang lainnya dengan harga yang lumayan mahal yaitu Rp. 3.674.815 harga tersebut sudah diberi potongan sebesar 35%. Apabila tidak mendapatkan potongan harga asli dari satu pack Mythical ini seharga Rp. 5.730.934 kalian bisa melihat harga dan fitur yang ditambahkan dari fitur ini melalui tautan atau link ini.

Jadi apakah kalian tertarik untuk mencoba atau membeli Kapal ini dengan harga yang lumayan mahal ini ?

Exit mobile version