Mungkinkah Dota akan Segera Merilis Pitlord Sebentar Lagi?

cover 1

Menjadi hero terakhir dari jajaran hero lama Dota yang belum dirilis ke dalam Dota 2, permintaan para pemain Dota 2 agar Valve segera merilis Pitlord pun terus memuncak terutama dengan datangnya even The International 6 tahun ini. Bila kamu dulu membaca artikel kami mengenai Battlepass The Internasional tentunya mengetahui bahwa terdapat rumor bahwa Pitlord atau Abyssal Underlord memang akan dirilis pada gelaran even terbesar Dota 2 tersebut. Ia dirumorkan akan muncul sebagai musuh utama dari Battlepass Challenge milik Legion Commander nantinya. Dan akan digunakan pada even utama dari The Internasional.

Hari ini salah satu jurnalis yang selalu pertama dalam memberitakan kabar-kabar seputar Dota 2, Wykrhm Reddy mem-posting sebuah gambar yang berisi banner yang tengah terbakar dengan gambar sesosok wajah di dalamnya. Wyrkhm sendiri merupakan orang terdekat dalam Dota 2 yang mampu mengabarkan semua hal baru mulai update game, berita tentang turnamen, hingga hal-hal lain pertama kali, bahkan terkadang sebelum Dota 2 sendiri mengumumkannya. Kembali ke dalam gambar tersebut, sesosok wajah monster yang terdapat dalam banner tersebut dapat dipastikan merupakan wajah dari Pitlord tersebut nantinya. Wajah tersebut sendiri sangat mirip dengan konsep art-konsep art yang pernah ada tentang Pitlord.

Belum ada kabar lanjutan atau konfirmasi tentang gambar tersebut, namun yang pasti sinyal-sinyal akan munculnya Pitlord (atau bahkan Pitlord dengan Arcana seperti Techies dahulu) semakin menguat. Tentunya kami akan mengabarkan apabila ada perkembangan terbaru tentang hal ini. Ketika Pitlord nantinya masuk ke dalam roster Dota 2, ganking akan menjadi sebuah hal yang berbeda.

Exit mobile version