Mungkinkah Wreck-It Ralph Akan Kolaborasi dengan Fortnite ?

thumbnail wreck it

Menjadi salah satu game dengan total pemain yang luar biasa “membludak” membuat Epic Games terus berusaha agar Fortnite dapat terus eksis di jagat industri game saat ini. Bahkan baru-baru ini ada bocoran bahwa salah satu karakter dari film animasi Disney yang sebentar lagi tayang di bioskop juga akan berkolaborasi dengan Fortnite.

Sebuah video baru-baru ini ditemukan di dalam “direktori” game Fortnite. Dan itu bukan video biasa, karakter dari film Wreck-It Ralph, yaitu si Ralph sendiri muncul dalam video tersebut tengah berjalan dan menyapa menghadap ke layar. Hal tersebut menimbulkan tanda tanya, apakah Fortnite akan kembali melakukan kolaborasi seperti sebelumnya dengan Thanos  ?

Kemungkinan iya, di seri film terbaru Wreck-It Ralph sendiri juga mengusung judul “Break The Internet : Wreck-It Ralph 2” dimana saling berkorelasi dengan Fortnite yang juga harus dimainkan menggunakan internet. Jika penasaran, kalian dapat membuka direktori instalasi Fortnite di

C:\ProgramFiles\EpicGames\Fortnite\Fortnite\FortniteGame\Content\Movies\Promotions”.

File dari Whreck-It Ralph sendiri berada di folder tersebut dengan judul

“18_1023_RiR_Reels_2397_2CBR_TESTVERSION_v2.”

https://twitter.com/TheLittleYH/status/1065289220158308355

Pemilik akun Twitter @TheLittleYH juga membuat cuitan dengan memperlihatkan video promosi Ralph yang ditemukan di dalam direktori instalasi Fortnite.

Jika event kolaborasi ini juga terjadi apakah pemain Fortnite semakin “membludak” ya brott ? Kita tunggu saja nanti informasi resmi dari Epic Games.

Tertarik dengan artikel terkait Fortnite ? simak informasi menarik lainnya dari Happy.

Exit mobile version