Mungkinkan Bercengkrama Berdua, Spellbreak Hadirkan Mode Duo

in , , , ,
Spellbreak
Mode duo ditambahkan di Spellbreak.

Miliki mode game serupa tentu membuat banyak developer harus putar otak untuk membuat gamenya unik dari yang lainnya. Hal tersebut berhasil diimplementasikan Proletariat dengan sangat manis via Spellbreak. Game battle royale penyihir tersebut memang cukup unik karena elemen sihir dan mapnya yang unik. Ia bahkan sukses jangkau dua juta player dalam waktu lima hari sejak perilisannya awal September lalu.

Namun sepertinya pengembangannya jauh dari kata rampung. Hal ini karena Proletariat selaku developer masih simpan banyak sekali ide baru yang akan mereka implementasikan dalam gamenya. Tentunya dimulai dari yang ringan dan mudah yakni mode baru.

Sama seperti game battle royale pada umumnya, Spellbreak miliki ragam mode yang umum, yakni squad. Namun beberapa hari yang lalu mereka telah implementasikan mode solo. Dan hari ini, mereka tambahkan duo yang mungkinkanmu memainkan gamenya berdua.

Ini mereka umumkan dan kirimkan via press releasenya. Dengan mode duo, player bisa bermain bersama satu orang teman online yang mereka temukan, atau sekedar bercengkrama berdua dengan pasangannya untuk bermain Spellbreak.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Proletariat juga gelar event di PAX secara online. Mereka menceritakan bagaimana Spellbreak dibuat dan beberapa bocoran kecil tentang apa yang tengah mereka kerjakan.

Bagi kamu yang belum tahu, Spellbreak adalah game AAA battle royale yang menjadikan sihir tema utamanya. Kamu akan berperan sebagai battlemage yang akan menggunakan gauntlet dengan berbagai kekuatan sihir uniknya. Setiap sihir miliki kemungkinan untuk dikombinasikan satu sama lain. Menjadikannya lebih mematikan dari sihir biasa.

Spellbreak saat ini sudah bisa dimainkan di PC (via Epic Games Store), PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Gamenya miliki fitur crossplay dan crossprogression. Mungkinkan player untuk memainkan dan melanjutkannya kapanpun di manapun.


Baca lebih lanjut tentang Spellbreak, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]