Mural God of War Ragnarok Hiasi Kota Tua Jakarta Menyambut Perilisan Gamenya

P3633288

Siapa yang menyangka bahwa game God of War Ragnarok yang sangat diantisipasi oleh seluruh kalangan usia besutan Sony ini hadir di Indonesia. Sony PlayStation tidak segan untuk merayakan rilisnya game tersebut dan membuat berbagai rangkaian acara di berbagai negara Asia Tenggara. Bahkan di Indonesia masuk dalam salah satu list mereka. Hal tersebut disambut hangat juga oleh Pemprov DKI yang turut serta dalam perayaan ini.

Mural God of War Ragnarok Mencuri Perhatian Pengunjung Kota Tua Jakarta

Corak Indonesia yang teramat jelas tergambarkan di mural tersebut

Untuk merayakan perilisan God of War Ragnarok, PlayStation Asia bekerja sama dengan Pemprov DKI membuat sebuah mural yang menggambarkan pertarungan Kratos dan Atreus melawan Thor. Mural tersebut berukuran 12 meter ini hiasi Kota Tua Jakarta.

Selain itu karya ini sangatlah kental dengan corak yang menggambarkan Indonesia seperti totem yang berbentuk ondel-ondel, gedung Museum Seni rupa dan Keramik yang tergambar menunjukan lokasi mural tersebut berada. Karya tersebut dilukis oleh Cep Toha dari komunitas seni IMural dan akan di pajang mulai dari 8 November sampai 14 November 2022.

Kegiatan Menarik bagi Pengunjung

Pengunjung di Kota Tua Jakarta bisa melihat mural God of War Ragnarok

Sony PlayStation dan Pemprov DKI juga mengajak pengunjung untuk berpatisipasi dalam rangkaian kegiatan jelajah 9 sudut Kota Tua layaknya Kratos dan Arteus menjelajah Nine Realms di God of War Ragnarok. Untuk berpatisipasi dalam kegiatan tersebut pengunjung dapat melakukannya dengan cara memindai QR Code di sudut totem informasi pada mural tersebut. Terdapat teka-teki mengenai Kota Tua yang perlu kalian jawab sebagai salah satu bentuk mini game interaktif. Tentunya kalian juga bisa mendapatkan hadiah menarik.

Menurut Direktur Utama JXB Novita Dewi dirinya menjelaskan, JXB selaku aktivator Kota Tua berusaha secara konsisten untuk selalu menghadirkan berbagai macam aktivitas publik yang menarik di kawasan Kota Tua.

“Lewat kolaborasi ini, kami ingin menyampaikan pesan Kota Tua itu tidak hanya dinikmati oleh para orang tua saja. Anak-anak muda pun juga bisa menikmati berbagai lokasi menarik di sini.”

Novita Dewi, Direktur Utama JXB

Kini dengan hadirnya kolaborasi tersebut memberikan sebuah nuansa baru. Dimana sebuah sejarah berpadu dengan sebuah game dan pengunjung dapat berinteraksi dengan sejarah tersebut memberikan sebuah pengalaman yang menarik dan tidak akan dilupakan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait God of War Ragnarok, Berita Game atau artikel lainnya dari Cikal. For Further Information and other inquiries, you can contact us via autor@gamebrott.com. 

Exit mobile version