[Waifu Game] Murata Himeko Adalah Sosok Guru Tanpa Tanda Jasa di Honkai Impact 3rd

Murata Himeko Honkai Impact 3rd

Murata Himeko Honkai Impact 3rdGame Honkai Impact 3rd buatan miHoYo menghadirkan banyak sekali sosok karakter yang memiliki cerita tragis membuat pemain menangis, termasuk saya sendiri. Sebut saja salah satu karakter yang bikin menangis saya dan pemain Honkai lainnya di awal arc cerita, yaitu Murata Himeko atau biasa dipanggil Himeko.

Karakter ini sangat populer dikalangan para pemain game Honkai, bahkan tidak sedikit dari mereka ingin dia muncul lebih sering, baik itu di Main Story maupun Event spesial. Itu karena mereka masih tidak bisa menerima kepergian sang guru untuk Kiana, Mei, Bronya, maupun bagi pemain sendiri dari sekolah St. Freya Academy.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin mengenalkan karakter Himeko yang menjadi sosok guru tanpa tanda jasa dalam game Honkai. Artikel dibuat berdasarkan pengalaman pribadi penulis mengenai bagaimana saya ingin mengenalkan kepada kalian tentang gadis yang masih single ini.

Murata Himeko Honkai Impact 3rd – Sosok Guru Tanpa Tanda Jasa

Baiklah kita mulai saja pembahasan mengenai Murata Himeko dari game Honkai Impact 3rd.

Siapa Murata Himeko Honkai Impact 3rd?

Murata Himeko adalah karakter Valkyrie dari game Honkai Impact 3rd yang menjadi sosok seorang guru penting bagi Kiana, Mei, dan Bronya di sekolah St. Freya Academy.

Sosok Guru Penyayang kepada Muridnya

T_T

Sebagai seorang guru di sekolah St. Freya Academy, Himeko ditugaskan untuk mengajarkan dan memberikan arahan kepada para calon Valkyrie yang akan bertarung dalam melindungi peradaban manusia dari serangan Honkai. Diketahui dia sangat menyayangi para muridnya terlebih kepada sang trio protagonist dalam game, yaitu Kiana Kaslana, Raiden Mei, dan Bronya Zaychik.

Memiliki Sifat Pemberani dan akan Melindungi Orang Disayangi

Himeko-sensei T_T

Sebagai seorang Valkyrie dengan posisi sebagai Lieutenant Commander di grup 5th Valkyria Squad Platoon, Himeko memiliki sifat pemberani yang sangat tinggi. Dia akan maju di medan pertempuran dan akan melindungi semua orang yang dia sayangi. Namun sifatnya tersebut terkadang dianggap terlalu ceroboh dan terburu-buru membuat dirinya harus menghadapi posisi sulit.

Hal ini bisa dilihat dalam Main Story bagaimana Himeko berusaha keras melindungi murid-muridnya yang sedang membutuhkan pertolongan. Meskipun harus mengorbankan dirinya sendiri kepada murid kesayangannya, Himeko tetap memberikan yang terbaik sebagai sosok guru bagi mereka.

Dihormati oleh Fu Hua

Ada alasan tertentu kenapa Fu Hua menghormati Himeko

Sebagai sosok seorang guru penyayang bagi murid-murid yang ada di St. Freya Academy dimana mereka menghormati dia, Himeko juga dihormati sang Ketua OSIS di sekolah, yaitu Fu Hua. Meskipun secara umur Fu Hua lebih tua dari Himeko, namun dia tetap menghormatinya tidak hanya sebagai guru ataupun teman biasa.

Itu karena Fu Hua pernah bertemu dengan HIMEKO dari era lain yang memiliki penampilan sama dengan Murata Himeko. Tidak diketahui jelas kenapa Fu Hua sangat menghormati HIMEKO. Namun bisa dipastikan alasan tersebut karena kedua Himeko yang berasal dari era berbeda memiliki penampilan sama sehingga Fu Hua ikut menghormati Himeko yang dia temui saat ini.

Suka Mabuk

Cantik :^

Meskipun terlihat baik dan penyayang di depan murid-murid St. Freya Academy, namun ada sifat buruk yang tidak baik untuk ditiru oleh orang lain. Himeko diketahui suka minum-minum bahkan pada saat dia bekerja sebagai guru.

Dia juga sering ditemukan tertidur di tempat tidur Kiana setelah pesta minum di bar. Hal ini membuat dia kecewa karena sifat dia sebagai seorang guru dan hobi mabuknya berbanding terbalik.

Bonus: Dimana Saya Bisa Tanda Tangan Surat Nikah sama Himeko

Pengen nangis T_T

Seandainya game Honkai ada sistem dimana pemain bisa menikah dengan karakter Valkyrie favorit, saya mungkin akan memasukkan Himeko dalam daftar prioritas utama. Selain memiliki sifat paling ideal dan difavoritkan sebagai seorang waifu, dia memiliki bentuk body yang luar biasa.

N I C E

Lihat saja penampilan Himeko di setiap variasi Valkyrie dalam game, pasti selalu memperlihatkan body montok dan juga tebal. Belum lagi dengan adanya tahi lalat di bagian *ehem* dadanya, menambah penampilannya mantap.

Itulah informasi mengenai pengenalan karakter Murata Himeko Honkai Impact 3rd yang dikenal sebagai sosok guru tanpa tanda jasa di dalam game. Kalau boleh izin, saya ingin menangis dulu di sudut ruangan karena harus mengingat lagi Himeko dan bikin gagal move-on lagi untuk kesekian kalinya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai Impact 3rd atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version