Murata Ikut Bergabung Sebagai Karakter di Game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan

Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan Murata

Ada kabar baik untuk para penggemar serial manga/anime populer Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Coba tebak siapa yang menjadi karakter baru selanjutnya di game terbaru Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan atau Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles ? Baru saja diumumkan bahwa karakter yang akan bergabung selanjutnya di Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan adalah Murata.

Eh? Kok bisa!? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita mulai saja pembahasannya!

Murata Menjadi Karakter dan Bisa Dimainkan di Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan!?

Informasi ini diumumkan melalui situs resmi game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan. Melalui situs tersebut, telah diumumkan karakter yang akan ikut bergabung dalam game ini. Dia adalah Murata.

Kalian bisa lihat beberapa screenshot yang menampilkan karakter Murata di game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan di bawah ini.

Mengingat Kembali Siapa Dia Sebenarnya

Mari kita sejenak mengingat kembali siapa dia sebenarnya. Murata adalah karakter Kimetsu no Yaiba yang berasal dari anggota pasukan Demon Slayer Corps.

Meskipun tak banyak orang mengetahui dirinya, tapi satu hal yang pasti Murata adalah orang pemberani dan kuat menghadapi masa-masa sulit yang harus dia hadapi. Meskipun Murata pernah kehilangannya teman-temannya karena mereka dibantai oleh Demon sampai mati saat cerita Gunung Natagumo.

Hingga akhir cerita perang melawan Muzan, Murata masih hidup dan sehat bugar yang bertugas menyelamatkan para pasukan terdepan yang mengalami luka parah.

Tentang Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan

Kimetsu no Yaiba: Hinokami Kepputan atau Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles adalah sebuah adaptasi game dari serial manga populer karya Koyoharu Gotouge berjudul Kimetsu no Yaiba. Game ini dikembangkan oleh CyberConnect2 yang terkenal dengan adaptasi game serial Naruto.

Saat artikel ini ditulis (31/05), sudah ada 11 karakter yang telah diumumkan. Para penggemar serial Kimetsu no Yaiba pasti sudah tidak asing lagi dengan mereka. Karakter-karakter yang telah resmi diumumkan adalah:

Jika mengikuti tradisi game yang dikembangkan oleh CyberConnect2, besar kemungkinan game ini akan menghadirkan karakter lain dari serial manga-nya lebih banyak lagi. Pasti banyak para penggemar ingin karakter favorit mereka bergabung di game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles.

Game Kimetsu no Yaiba akan rilis untuk platform PC, Playstation 4, Playstation 5, Xbox One dan Xbox Series di Jepang dan Asia pada tahun 2021.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Kimetsu no Yaiba: Hinokami Kepputan atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version