Murderous Pursuit, Game Mobile Petak Umpet Online untuk kalian yang bosan dirumah aja

Screenshot 71

Jika kalian sedang merasa bosan dengan game – game yang kalian mainkan di mobile sekarang ini, mungkin kalian harus mencoba sebuah game garapan NetEase yang baru – baru ini dirilis di pasaran. Ya, diberi judul Murderous Pursuit, game ini merupakan game dimana kalian dapat menjadi seorang pembunuh bayaran yang harus membunuh target sasaranmu.


Tidak hanya itu, pemain juga akan diburu dalam permainan 1 vs 8 ini, sehingga pemain harus berpura – pura menjadi orang lain dan berbaur dengan NPC agar tidak ketahuan sebagai player di dalam game tersebut. Pemain yang tak berpura – pura menjadi karakter lain pun juga akan ketahuan di dalam game tersebut, sehingga ada berbagai aspek yang perlu diperhatikan dalam game tersebut selain membunuh dan dibunuh ataupun bersembunyi dari player lain.

Ada beragam karakter yang bisa digunakan oleh pemain di dalam game, namun masing – masing karakter tidak memiliki skill ataupun kemampuannya sendiri, sehingga menang tidak nya pemain akan bergantung dari skill yang dimiliki oleh pemain itu sendiri. Walaupun begitu ada beberapa skill yang bisa digunakan oleh pemain, masing – masing dengan efeknya sendiri. Dimulai dari reveal yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah ada pemain disekitar yang sedang bersembunyi, Disguise yang bisa digunakan oleh pemain untuk menyamar menjadi karakter lain, dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini sangat seru jika dimainkan bersama dengan temanmu. Bagaimana expresi temanmu saat mereka membunuhmu dan bagaimana kamu mengejutkan temanmu saat mereka dibunuh secara tiba – tiba dan masih banyak lagi. Permainan petak umpet membunuh ini bisa dimainkan secara online di android dan iOS sekarang juga! Jika kalian tertarik memainkannya, kalian bisa melihat cara mendownloadnya di situs ini untuk android dan iOS!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game Murderous Pursuit, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version