Music On! Kini Kalian Bisa Mendengar Soundtrack Persona 5 Royal & Strikers di Spotify dan Youtube Music

Royal

Kalangan gamer mungkin tidak asing lagi pada game satu ini. Ialah seri Persona, game yang sebelumnya bernama Shin Megami Tensei: Persona adalah game besutan Atlus berbasiskan turn-based RPG. Berbagai macam seri telah dirilis, beberapa di antaranya adalah Persona 5 Royal juga Persona 5 Strikers. Terkait kedua seri tersebut, Atlus menghadirkan beberapa soundtrack yang bisa didengarkan para gamer di dunia.

Seluruh list soundtrack dalam kedua game ini akan dimasukkan ke dalam platform musik kesayangan kalian, yaitu Spotify dan Youtube Music.

Judul lagu apa saja yang masuk dalam playlist seri ini? Kuy kita bahas bersama!

Soundtrack Persona 5 Royal dan Strikers Hadir di Spotify

Music On! Kini Kalian Bisa Mendengar Soundtrack Persona 5 Royal & Strikers di Spotify dan Youtube Music 4

Atlus, sebagaimana dilansir dari Siliconera, mengonfirmasi akan hadirnya soundtrack Persona 5 Royal dan Strikers. Satu playlist menyuguhkan sekitar dua disc yang bisa kalian dengarkan secara langsung. Tak hanya itu, original soundtrack Persona 5 juga hadir di platform Spotify, lho. Mantap~

Seluruh soundtrack dari Persona 5 Royal ini sudah bisa kalian nikmati di Spotify. Durasinya lebih dari satu jam untuk seluruh total lagu. Lagu – lagu yang disuguhkan berjumlah sekitar 30 judul. Seluruh judul lagu ditampilkan dalam bahasa Inggris, dan nama Atlus Sound Team sendiri ditampilkan dalam katakana Jepang.

Untuk soundtrack Persona 5 Strikers, playlist yang diberikan cukup panjang dari Royal. Durasinya lebih dua jam dari seluruh total lagu. Lagu – lagunya berjumlah sekitar 46 judul. Sama dengan Royal, seluruh judul dalam bahasa Inggris juga nama Atlus Sound Team tampil dalam katakana Jepang.

Lagu – Lagu Ini Juga Bisa Kalian Dengarkan di Youtube Music

Music On! Kini Kalian Bisa Mendengar Soundtrack Persona 5 Royal & Strikers di Spotify dan Youtube Music 5

Nyatanya, tak hanya di Spotify, Atlus juga menghadirkan soundtrack kedua seri game ini di platform Youtube Music.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sama seperti di Spotify, Atlus menghadirkan total 46 judul lagu dalam satu playlist. Seluruh judul lagu ditampilkan dalam bahasa Inggris, dan katakana Jepang untuk Atlus Sound Team sendiri.

Jika penasaran, kalian bisa mengklik di sini untuk mendengarkan lagunya platform Spotify, dan di sini untuk dengarkan via Youtube Music.

Salah Satu Lagu Yang Tidak Masuk dalam Playlist Persona 5

Music On! Kini Kalian Bisa Mendengar Soundtrack Persona 5 Royal & Strikers di Spotify dan Youtube Music 6

Setelah menelusuri berbagai lagu, tampaknya Atlus tidak memasukkan salah satu lagu baik di Spotify maupun Youtube Music.

Lagu tersebut berasal dari seri Persona 5: Dancing in Starlight. Game ini adalah spin-off Persona 5 berbasis rhythm memakai seluruh musik yang ada pada serinya. Selain itu, Persona 3: Dancing in Moonlight dan Persona 4 Dancing, dua seri ini telah tersedia di platform musik sebelumnya. Tambahan lain, kalian juga bisa menemukan lagu – lagu dari Persona 3 juga Persona 4, lho. Atlus memang mengerti kita~

Bagaimana? Kamu tertarik dengan lagu – lagu seri ini, brott? Persona 5 Royal bisa kalian mainkan di platform Playstation 4. Sedangkan Persona 5 Strikers dapat dimainkan di Nintendo Switch, Playstation 4 & 5, dan PC via Steam.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version