Musikus Britania, Stormzy akan Bergabung di Watch Dogs Legion Sebagai NPC

Wdl Screenshot Big Mike
Stormzy akan bergabung dengan Watch Dogs Legion.

Setelah sebelumnya diumumkan bahwa Aiden Pearce akan bergabung sebagai karakter tambahan dan konten season pass dari Watch Dogs Legion. Ubisoft juga umumkan bahwa musikus kondang asal Britania bernama Stormzy juga akan bergabung bersama game open world hacking mereka tersebut.

Stormzy merupakan rapper kondang pemenang berbagai penghargaan. Perannya dalam menolak pemerintahan Britania di dunia nyata, menjadikannya orang yang tepat untuk mengisi Watch Dogs Legion.

Player akan mampu memainkan misi unik Stormzy. Dalam sebuah misi bernama Fall on My Enemies, Stormzy akan meminta player untuk membantunya mengamankan penyiaran salah satu musik albumnya “Heavy Is The Head” yakni “Rainfall (feat. Tiana Major9).

Stormzy saat lakukan Motion Capture

Watch Dogs Legion akan dirilis pada tanggal 29 Oktober 2020 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti semua rangkuman berita kami untuk tahu lebih detil tentang gamenya.

Baca lebih lanjut tentang Watch Dogs Legion, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version