Musim 3 Marvel Super War Dimulai, Iron Man dan Captain Marvel Dapatkan Armor Luar Angkasa

Mobile game MOBA milik Marvel, MARVEL Super War hari ini akhirnya resmi meluncurkan musim ke-3 yang sudah ditunggu-tunggu. Perhatian utama untuk musim 3 ini sendiri adalah dengan ditambahkannya skin orisinal “Space War”, serta akan hadir juga superhero baru dengan kekuatan misterius, serta munculnya mode baru Zone Invasion. Kamu juga bisa mencobanya sekarang juga.

Dengan dimulainya musim 3 ini, Marvel Super War menghadirkan dua koleksi baru skin orisinal “Space War” yaitu untuk Iron Man dan Captain Marvel. Dengan kostum terbarunya, mereka akan bergabung dengan Captain America dan Black Panther dalam pertempuran melawan invasi dari kekaisaran Shi’ar! Dengan desain klasik dari seri “Space War”.

Dalam deskripsinya skin armor Zirah Planet terbaru untuk Iron man dan Penjaga Planet untuk Captain Marvel masing-masing memiliki efek spesial yang menampilkan kemampuan bertempur Pahlawan Antarbintang dengan penggabungan kekuatan Vibranium, teknologi Arc Reactor  dari stark industries, dan meriam proton yang kuat.

 

Selain skin baru, game ini juga akan kehadiran superhero baru yang dalam serial komiknya tercipta dari “kepompong” untuk membuat makhluk paling sempurna, dan diberi nama “Adam” oleh The Enclave sang penciptanya. Superhero baru tersebut adalah Adam Warlock yang akan memiliki kekuatan mistik kosmis. Dan di musim 3 ini pahlawan yang paling dinantikan ini akan hadir dengan kekuatannya yang menakjubkan sebagai pahlawan energi dalam medan tempur Marvel Super War.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Memperkenalkan Zone Invasion atau Invasi Zona, yang merupakan event kompetisi regional pertama di Marvel Super War yang akan hadir di Thailand dan Filipina. Event ini masih dalam tahap beta, sehingga sayangnya region Indonesia masih belum mendapatkan akses untuk mode baru ini. Tapi apabila pengetesan beta ini mendapatkan reaksi positif maka event ini juga akan hadir untuk para Watcher di sejumlah region lainnya. Jadi semoga Indonesia akan segera ikut.

Selain Invasi Zona Ada juga pembaruan dalam sistem ranked match dan sistem cored power.  Tampilan menu pun ikut diperbarui dan ditingkatkan dengan efek 3D, di tambah dengan dimulainya acara spesial “Perjalanan Antarbintang”, yang akan memberikanmu kesempatan untuk melakukan eksplorasi fitur terbaru dan mencoba skin terbaru.

Semua ini pembaruan itu akan menemani para pemain dalam petualangan di musim terbaru ini! Jadi langsung Download sekarang dan cobain semua superhero yang ada. Kunjungi juga website resmi dan halaman sosial media resmi dari game iniuntuk informasi lebih lanjut:

Exit mobile version