Musim Rilis Catherine: Full Body Resmi Diumumkan

maxresdefault 45
Game puzzle ini akhirnya dapatkan musim rilisnya.

Sempat dirumorkan dan dispekulasi oleh banyak gamer, Catherine: Full Body akhirnya diumumkan akan menjadi game terbaru Atlus. Game remaster dari seri originalnya di PlayStation 3 dan Xbox 360 ini tak hanya dapatkan Catherine baru, namun juga beberapa fitur yang mampu buat semua player bisa menikmati gamenya hingga tamat. Namun, terdapat satu hal yang tentunya menjadi pertanyaan kita, apalagi kalau bukan waktu rilis game puzzle yang dibalut adegan seksi tersebut.

Hari ini melalui livestreamnya di Nico Nico, Atlus dan studio terbarunya, Studio Zero perkenalkan trailer perdana dari Catherine: Full Body yang tunjukkan Catherine ketiga yakni Rin. Videonya juga tunjukkan beberapa artwork, gameplay puzzle, hingga musim rilis game ini yakni pada musim dingin 2018 mendatang untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.



Bagi kamu yang belum tahu, Catherine adalah game puzzle yang menceritakan tentang seorang pria bernama Vincent yang dikelilingi oleh dua gadis cantik, Catherine dan Katherine. Pada seri remasternya kali ini, gadis ketiga (yang jika kamu lihat di trailernya, sepertinya ia bukan perempuan) Rin akan ikut memperebutkan hati Vincent. Gamenya miliki puzzle yang sangat sulit untuk dipecahkan dengan fitur multiplayer yang sepertinya akan membawanya menjadi lebih kompetitif di versi remasternya.

Apakah ia perempuan tulen, atau trap?

Kamu bisa cek beberapa informasi dari situs resminya di sini (berbahasa Jepang), dan menerka melalui screenshot terbaru yang ada di sana. Apakah karakter terbaru bernama Rin ini perempuan tulen atau trap character.

Exit mobile version