Musim Rilis Monster Hunter World PC Diumumkan

Monster Hunter World
Capcom umumkan musim rilis Monster Hunter World untuk PC.

Jika kamu mengikuti perkembangan video game, maka Monster Hunter World merupakan salah satu judul yang kian dinanti sepanjang tahun 2018 ini. Sayangnya, mau tidak mau kita harus menerima kenyataan bahwa, game tersebut tidak akan dirilis secara berbarengan di ketiga platform utama sekaligus. Hal ini disebabkan versi PC-nya yang masih belum miliki tanggal rilis pasti. Kabar baiknya, kini kamu tahu setidaknya kapan kira-kira versi PC-nya siap kamu nikmati.



Melalui video YouTube terbarunya, Produser Monster Hunter World, Ryozo Tsujimoto mengatakan bahwa versi PC gamenya saat ini sedang dioptimisasi. Mereka menargetkan untuk merilisnya musim gugur tahun 2018 mendatang. Ia juga menjanjikan update gratis yang akan dirilis di console maupun PC setelah gamenya meluncur.

Memang bukan kabar yang cukup menyenangkan bagi gamer PC, mengingat kamu mau tidak mau harus menunggu hingga sekitar bulan Agustus atau September nanti. Namun, jika dilihat dari segi positifnya, kamu bisa persiapkan tabunganmu untuk membelinya saat gamenya dirilis nanti.

Monster Hunter World akan dirilis di PlayStation 4 dan Xbox One tanggal 26 Januari 2018 nanti, sementara versi PC-nya direncanakan akan rilis musim gugur tahun ini.

Exit mobile version