Musisi Noah Cyrus Ciptakan Music Videonya Lewat Game Dreams PS4

in ,

Dreams memang dikenal sebagai salah satu game yang memiliki ciri khas unik dari game lain, game yang bisa menciptakan game tersebut bisa menciptakan berbagai kreasi dari berbagai hal kreatif seperti sebuah game, musik, gambar, hingga animasi, memang terdengar seperti sebuah dunia mimpi sama seperti nama game tersebut.

Terbaru, Noah Cyrus yang merupakan seorang musisi terkenal berkolaborasi dengan Sony untuk ikut berkreasi didalam Dreams dengan menciptakan music video didalam game tersebut. Diperlihatkan pada music video dari single terbarunya, Noah Cyrus menampilkan music video dari July yang dibuat melalui Dreams. Video tersebut berhasil menampilkan kesan artistik dengan sentuhan sinematik yang begitu mengagumkan.

Sebelumnya, Dreams memang sangat begitu dikenal dan berhasil menjadi salah satu game favorit gamers Playstation di tahun ini, sesuai dengan pencapaiannya yang sukses menghadirkan berbagai ciptaan-ciptaan menarik dari para pemainnya. Game tersebut bahkan telah dikabarkan sedang dalam tahap pengembangan untuk ikut hadir di konsol next-gen dari Playstation kedepannya.

Sekadar informasi tambahan, Dreams merupakan sebuah alat atau media untuk mengembangkan kreatifitas yang dikembangkan oleh Media Molecule dan diterbitkan langsung oleh Sony yang pertama kali dirilis pada awal Februari 2020 lalu ke Playstation 4.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.