Musuh Utama Baru Tampil dalam Trailer Anyar Ghost of Tsushima Director’s Cut

Ghost Of Tsushima Iki

Dari semua game eksklusif PlayStation yang akan dirilis di 2021, mungkin tidak ada antisipasinya sebesar ekspansi baru Iki Island untuk Ghost of Tsushima. Ekspansi yang hadir dalam Ghost of Tsushima Director’s Cut itu akan meluncur kurang dari 1 bulan dan sembari menunggu waktu yang cukup singkat itu, Sucker Punch selaku developer merilis sebuah trailer baru.

Berdurasi hampir 2 menit, trailer tersebut memberi sedikit gambaran mengenai bagaimana sang karakter utama – Jin, bisa berakhir di pulau Iki dan ancaman apa yang ia hadapi. Diceritakan bahwa pulau Iki dikuasai suku Mongol lain yang dipimpin oleh seorang dukun bernama Ankhsar Khatun yang juga dikenal sebagai The Eagle.

Jin yang merasa bahwa ia punya tanggung jawab untuk bertindak memutuskan untuk berlayar menuju pulau Iki. Di tengah perjalanan, kapal yang ia kendarai diterjang badai, membuatnya terdampar dan akhirnya bertemu dengan sang musuh utama barunya.

Selain plot dasar mengenai apa yang akan dihadapi pemain, trailer itu juga menampilkan sekilas lingkungan baru untuk dijelajahi, disamping hadirnya karakter baru dan karakter lama yang kembali. Lalu, ada pula penampilan singkat dari armor baru yang bisa pemain dapatkan yang nampak terinspirasi oleh budaya Jepang.

Meski digambarkan sangat berbeda dengan pendekatan melawan musuh yang diperkirakan juga tidak akan sama dengan di Tsushima, Sucker Punch menyebut bahwa ekspansi Iki Island tetap akan memberi pemain gameplay experience yang mirip-mirip dengan Ghost of Tsushima.

Ekspansi Iki Island dijadwalkan untuk tiba pada 20 Agustus 2021 mendatang sebagai bagian dari Ghost of Tsushima Director’s Cut, yang dapat dibeli sebagai upgrade untuk PS4 seharga US$19,99 (Rp290 ribu) atau game penuh untuk PS5 seharga US$69,99 (Rp1 juta).


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Ghost of Tsushima atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version