Musuh Utama Jump Force, Prometheus, Kini Bisa Dimainkan Gratis

prometheus jump force
Prometheus menjadi karakter gratis yang bisa dimainkan di Jump Force.

Jika kamu mengikuti kisah dari Jump Force, tentunya kamu takkan asing lagi dengan Prometheus. Musuh utama dalam story mission gamenya ini merupakan perwujudan asli dari Director Glover yang menyamar. Ia akan melakukan apapun demi menguasai dunia, termasuk dengan kekerasan. Wujudnya yang sangat mirip dengan karakter antagonis Dragon Ball ini sekilas nampak seperti gabungan Tenshinhan dan Cell complete form. Namun dengan kekuatan yang tak bisa dianggap biasa saja. Kabar baiknya, bagi kamu yang telah lama memainkan gamenya, karakter ini bisa kamu nikmati secara cuma-cuma.


Bandai Namco mengumumkan bahwa karakter baru bernama Prometheus akan bisa kamu mainkan secara gratis di Jump Force. Layaknya tokoh antagonis pada umumnya, Prometheus mampu menggunakan serangan-serangan mematikan dengan gesturnya yang terkesan angkuh namun kuat. Jadikannya salah satu karakter favorit jika kamu memang menyukai karakter antagonis.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Prometheus saat ini sudah bisa dimainkan di Jump Force baik PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami atau update berita rangkuman kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version