MVP PK Dampingi TyLoo Untuk Wakili Zona Asia Menuju SL i-League Starseries Season 4

Screenshot 2

StarLadder i-League StarSeries Season 4 adalah salah satu ajang CS:GO terbesar tahun ini yang akan menghadirkan 16 tim CS:GO terbaik dari seluruh dunia untuk memperebutkan hadiah total sebesar $300,000. Turnamen yang akan dimulai pada 17 Februari 2018 nanti ini, juga telah menyelesaikan beberapa babak kualifikasi, salah satunya babak kualifikasi zona Asia.

Mengundang 8 tim CS:GO terbaik dari Asia, Kualifikasi Zona Asia menuju StarLadder i-League StarSeries Season 4 berlangsung dalam 3 hari, dan telah berhasil menentukan 2 tim untuk mewakili zona Asia. Pertama adalah tim TyLoo yang bisa dibilang mendominasi babak kualifikasi ini dengan 2 pemain asal Indonesia, yaitu BnTeT dan xccurate.

Tak cuman TyLoo, tapi salah satu tim kuda hitam yang juga merupakan satu-satunya peeserta undangan kualifikasi yang bukan berasal dari China, MVP PK asal Korea Selatan juga berhasil mendapatkan kesempatan untuk bisa bermain di StarLadder i-League StarSeries Season 4. Mereka berhasil mengalahkan beberapa tim unggulan seperti Eclipse dan Flash Gaming sebelum bisa memastikan tiket menuju StarLadder i-League StarSeries Season 4 tahun ini.

Meski harus terhempas dengan skor 2-0 oleh tim TyLoo pada laga final babak kualifikasi, tapi mereka tetap berhasil mendapatkan tiket kedua untuk menuju StarLadder i-League StarSeries Season 4. Namun gaya bermain mereka yang unik, serta semangat mereka selalu memberikan kejutan bagi tim-tim besar lainnya yang mereka lawan.


Gimana nih soal hasil kualifikasinya ? Jadi gasabar ya untuk melihat aksi-aksi yang bakal hadir nanti di StarLadder i-League StarSeries Season 4! Nantikan terus kabar-kabar terbarunya hanya di Gamebrott ya!

Exit mobile version