MXGP Pro Akan Rilis Juni Ini Dengan Fitur Baru yang Menarik

MXGP Pro

Realistik

Minggu ini Square Enix telah mengumumkan melalui sebuah press release bahwa entri baru dalam seri MXGP sedang dalam penggarapan. Game tersebut adalah MXGP Pro.

Berdasarkan keterangan penerbit, MXGP Pro sedang direncanakan untuk dirilis pada tanggal 29 Juni untuk PC, PS4, dan Xbox One. Sebuah sekuel dari 2014s MXGP The Official Motocross Video Game ini sedang dalam pengembangan oleh Milestone. Game ini juga dikabarkan sedang di rekonstruksi menggunakan metode baru yang oleh Square Enix disebut pendekatan mekanik. Nantinya, para pemain akan bisa mendesain semua aspek dari motor mereka seperti di dunia nyata.

Source: Dualshockers

Square Enix juga mengatakan bahwa pengetahuan dari franchise sebelumnya telah dipelajari sehingga game ini nantinya kan jauh lebih baik dari game yang sebelumnya dan bahkan dengan game sejenis. Beberapa fitur baru bisa dinikmati nantinya dalam game ini.

Untuk mencapai tahap sangat realistik, Milestone telah membentuk sebuah kerja sama eksklusif dengan pembalap professional motocross Tim Gajser, Tony Cairoli, dan Gautier Paulin. Trailer dari game ini bisa kamu cek di bawah ini;

 

 

Source: Dualshockers

Exit mobile version