My Friend Pedro – Game Shooter Sambil Menari Dapatkan Tanggal Rilis

maxresdefault 2

Pernahkah kamu ingin bermain game dimana kamu menembak musuh sambil berdansa balerina? My Friend Pedro ingin wujudkan mimpi tersebut. Game yang dulunya hanyalah game flash ini diumumkan tahun lalu lewat konferensi E3 dari Devolver Digital tahun lalu, game dari DeadToast Entertainment berikut berhasil menarik perhatian banyak penggemar game indie lewat gameplay sekaligus lelucon yang ditawarkan.

Satu tahun berlalu, akhirnya game 2D platformer-shooter ini siap untuk dirilis. Lewat trailer terbarunya, Devolver Digital dan DeadToast Entertainment umumkan game akan dirilis pada 20 Juni mendatang untuk PC dan Nintendo Switch.

Uniknya ialah ini bukan satu-satunya game action dengan slow-mo serta pergerakan lincah yang dirilis Devolver Digital tahun ini. Tak lama sebelumnya mereka juga merilis Katana Zero, namun berbeda dengan game tersebut game ini lebih fokus pada mekanik shooting serta tidak dibawa terlalu serius layaknya game dari Askiisoft tersebut.

My Friend Pedro akan dirilis di Steam seharga Rp108,999 dan $16,99 di Nintendo eShop. Bagi kamu yang senangi Hotline Miami dan Mad Max, game satu ini mungkin akan jadi favoritmu yang baru.


Baca juga artikel lain dari penulis ini.

Exit mobile version