My Hero Academia One’s Justice 2 Resmi Diumumkan

in , , ,
Bandai Namco akhirnya resmi mengumumkannya.

Sempat digoda akan kehadiran game fighting adaptasi anime/manga My Hero Academia One’s Justice 2 beberapa hari yang lalu di majalah Shonen Jump, Bandai Namco Jepang akhirnya resmi mengumumkannya.

Website resminya yang sebelumnya tak bisa diakses kini menjelaskan bahwa gamenya akan miliki banyak karakter baru. Sayangnya hingga saat ini hanya Overhaul saja yang dikonfirmasikan untuk bergabung di dalamnya. Suaranya akan diisi oleh Kenjiro Tsuda, voice actor yang juga mengisi suara versi animenya. Meskipun baru satu karakter saja, Bandai Namco juga menjelaskan bahwa karakter baru lain akan mengikuti season keempat animenya yang akan tayang pertengahan Oktober nanti.



Berbeda dari seri sebelumnya, Bandai Namco memastikan bahwa My Hero Academia One’s Justice 2 akan lebih besar dengan konten yang lebih banyak. Mereka berjanji akan membeberkan semua informasi teranyarnya saat New York Comic-Con 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 3-6 Oktober nanti.

My Hero Academia One’s Justice 2 akan dirilis tahun 2020 mendatang untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Hingga tulisan ini turun, belum ada konfirmasi apakah gamenya akan tuju Steam atau tidak, mengingat seri pertamanya juga turun ke platform milik Gabe Newell tersebut. Kamu bisa mengikuti rangkuman berita kami jika Bandai Namco cabang Asia telah mengkonfirmasikannya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.