My Hero: One’s Justice 2 Unjuk Semua Karakter Barunya

in , , , ,
Semua karakter baru My Hero: One’s Justice 2.

Diumumkan pertamakali dengan judul My Hero Academia: One’s Justice 2, Bandai Namco Asia Tenggara mengkonfirmasikan bahwa gamenya akan berjudul My Hero: One’s Justice 2 yang kemungkinan adalah karena masalah lisensi. Sebuah judul yang sama persis dengan versi baratnya. Setelah sempat konfirmasikan bahwa gamenya akan ikuti anime teranyarnya, lengkap dengan cerita di setiap masing-masing karakternya. Kali ini Bandai Namco konfirmasikan semua karakter baru yang akan muncul dalam gamenya.


Melalui trailer teranyarnya, Bandai Namco konfirmasikan beberapa karakter baru untuk My Hero: One’s Justice 2. Gamenya akan kedatangan beberapa hero dan villain baru seperti Sir. Nighteye, Overhaul, hingga Minoru Mineta. Berikut daftar lengkap karakternya:

  • Nighteye
  • Overhaul/Kai Chisaki
  • BMI Hero: Fat Gum
  • Tamaki Amajiki
  • Nejire Hado
  • Minoru Mineta
  • Compress
  • Twice

Selain beberapa hero dan villain di atas, mereka juga konfirmasikan sistem battle baru. Ia adalah versi update dari 2 vs 2 battle yang mungkinkan player kedua untuk mengendalikan sidekick player pertama. Membuatnya bisa bertempur dalam satu arena. Stage destruction juga akan didesain menjadi lebih baik. Setiap stage yang hancur akan membuka area baru yang cukup berbeda dari area pertama.

Kustomisasinya kini juga lebih lengkap dibanding sebelumnya. Melalui fitur ini, kamu bisa memasang pernak-pernik unik dan mengganti kostum setiap karakter yang kamu sukai sesuka hati.

My Hero: One’s Justice 2 rencananya akan dirilis tanggal 13 Maret 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Bagi kamu yang melakukan pre-order gamenya akan bisa mendapatkan Nomu sebagai playable character dan beberapa item kosmetik seperti kumis, visor, helm milik Mirio Togata, tanduk, hingga cincin Uwabami yang unik. Sementara kamu yang memiliki save data iterasi pertamanya akan bisa mendapatkan item kosmetik khusus untuk Midoriya Izuku.

Baca terus tentang My Hero: One’s Justice 2 agar kamu terus dapatkan update teranyar tentang gamenya, termasuk bagaimana aksi Mineta Minoru, Nejire Hado, maupun Mina Ashido. Sementara kamu yang ingin membaca informasi terbaru tentang video game bisa mengikuti laman berita yang telah kami rangkum.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]