My Hero Ultra Impact Game Tuju Platform Android dan iOS

My Hero

Siapa yang tidak mengenal My Hero Academia? Manga satu ini fenomenal di kalangan para wibu. Selain manga, My Hero Academia juga diangkat ke dalam anime dan juga movie. Selain itu, series ini juga diangkat ke dalam game dengan berjudul My Hero Ultra Impact.

My Hero Ultra Impact, game yang dikembangkan Bandai Namco ini adalah salah satu game dalam franchise My Hero Academia, lho.

Penasaran apa saja fitur – fitur yang ada dalam game ini? Mari kita bahas satu – persatu, brott.

Hadirnya Mode 3v3 dalam Game Terbaru My Hero Academia

My Hero Ultra Impact Game Tuju Platform Android dan iOS 3

Bandai Namco kali ini merilis My Hero Ultra Impact, game terkini dalam franchise My Hero Academia. Game ini berbasis mobile RPG, di mana menghadirkan beberapa karakter favorit yang bisa didapatkan oleh para gamer.

Selain itu, karakter tersebut dapat di level up dan turun ke battle dengan berbagai move dan animasi yang sangat epik.

Dalam My Hero Ultra Impact nanti, pemain juga disuguhkan mode 3v3 di mana kalian bisa mengeluarkan combo skill dan damage menggunakan Plus Ultra Moves.

Tambahan lain, ketika kalian masuk melalui VE Tower, kalian akan menemukan wajah familiar dan berbagai line up hero lainnya yang powerful, lho. Para pemain juga akan mengikuti cerita dari Izuku Midoriya yang ingin bertemu dengan All Might.

Kamu Bisa Koleksi Berbagai Karakter Lainnya dalam My Hero Ultra Impact

My Hero Ultra Impact Game Tuju Platform Android dan iOS 4

Selain mode 3v3, My Hero Ultra Impact juga menghadirkan iconic scene berdasarkan anime series-nya. Berbagai karakter yang didapatkan bisa kalian koleksi juga, lho.

Karakter – karakter yang kalian koleksi tersebut dapat kalian tampilkan di Home Screen di mana kalian bisa melihat favorit kalian dalam bentuk sinemagrafi alias dapat bergerak, lho.

Terakhir, kalian dapat melakukan training dan awakening berbagai karakter yang didapatkan untuk melengkapi koleksimu.

Kalian bisa cek tralier dari My Hero Academia Ultra Impact di bawah ini:

https://youtu.be/9dyP1zwbSbM

Kalian tertarik bermain game My Hero Ultra Impact ini, brott? Game ini telah tersedia di platform Android dan juga iOS. Game ini free-to-play, alias dapat dimainkan secara gratis.

Selain itu, kalian juga bisa mengunjungi official website atau bergabung lewat official Facebook untuk selalu stay update terkait game My Hero Ultra Impact.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version